Cerita kunci motor yang sama meskipun beda tahun dan jenis motor tapi satu pabrikan, kok bisa ?

Cerita kunci motor yang sama meskipun beda tahun dan jenis motor tapi satu pabrikan, kok bisa

setia1heri.com – Cerita kunci motor yang sama meskipun beda tahun dan jenis motor tapi satu pabrikan, kok bisa ? Brosis mungkin pernah mendengar cerita atau pengalaman motor yang tertukar diparkiran atau pusat perbelanjaan. Setelah dirunut ternyata hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan terlebih karena warna dan jenis motor yang sama namun pemilik yang berbeda. Mungkin yang membedakan hanyalah plat nopol saja namun kode kunci ternyata sama….hehehe. kok bisa ? monggo disimak pengalaman berikut ini…

Cerita kunci motor yang sama meskipun beda tahun dan jenis motor tapi satu pabrikan, kok bisa Obrolan mengenai Cerita kunci motor yang sama meskipun beda tahun dan jenis motor tapi satu pabrikan ini bermula dari unggahan salah seorang warganet di BEKAKAS (Bergejil suka motor bekas). “Sungguh Sungguh Terjadi Mbah…Yang kiri bekakas gejil beli 8 tahun lalu,yang kanan baru seminggu turun dealer,dua duanya punya gejil dan dicoba gantian pun bisa, Apa ini definisi kalo jodoh ga kemana ya mbah…Disini ga nyebut merk ya..Gejil tambahin dikit itu bukan kunci cadangan ya..emang asli 2 motor gejil kunci ny sama,mau difotoin lengkap ntar kena UU ITE “ ujar Wahyu Triuntoro pada tanggal 26 Maret 2022 sambil doi mengunggah sebuah foto yang menunjukkan 2 buah kunci yang memiliki gerigi yang mirip sekali.“Motor vario 2014 dan beat 2022 mbah” ujarnya lebih lanjut via messenger..


Beberapa biker lain yang memiliki kisah dan cerita serupa memberikan testimoninya sebagai berikut brosis. Monggo disimak…

Iwong Beureunyit :
Saya juga kaget mbah, kan dirumah motor mbeat semua, yang punya saya tahun 2014 sedangkan punya kakak 2019, karena saya kesiangan buru buru ngambil kunci motor eh yang kebawa punya kaka, tapi masih nyala, pas mau jalan baru ngeuh itu kunci punya kaka😁

Wahyu Setyawan :
Punya cucuk kunci 1 bisa buat nyalain 2 motor di rumah mbah 🤣 padahal yang satu bebek satu metik tapi ya satu pabrikan sih 🤣🤣🤣

Affa Dimz :
Gejil pernah mbah waktu cuciin motor… Motor gejil supra bapack 1250seseh… Kunci dibawa ama tukang cuci buat buka jok… Lha ndilalah ketuker sama kuncinya virza mbah… Dan ketiplek sama… Gejil baru sadar pas mau isi bensin… Mau buka jok ga bisa… Soalnya panjangnya ga sama… Walhasil gejil ke tukang kunci baru besoknya gejil tuker ke yang punya virza🤣😂Sepeda motor tertukar di parkiran, kok bisa ya

Ujang Speed :
Kalo punya saya mau coba coba tuh punya temen motor vario 125 thn 2021 nah punya saya beat street 2021 juga cuman beda bulan doang pas di jajal kunci nya ke motor dia sama pas lagi bisa on itu motor nya sebalik nya juga begitu punya dia idup juga 😂 dalam hati ko bisa begini 😅 kalo motor saya hilang saya salah kan ke temen saya🤣🤣

Yosua Olga W :
Pernah kejadian mbah, saya kan ada usaha minimarket
Nah di suatu sore yang cerah, ada 2 pembeli dengan motor grand berjejer, pas balik yang 1 salah motor, tapi bisa dibawa balik
Sedangkan yang 1 lagi bingung karna motor e ilang mbah, lhaa aku lak mak deg … Mosok ngijoli cakkk .. selang 10 menit bingung karna dlu blm pasang cctv … Si pembeli 1.nya balik karna pas sampe rumah di tegor bapaknya ” kok motormu plat e beda “
Aku meh ngguyu, terharu po seneng bingung dadian mbah.. sekian.

GeForce Gtx :
Bekakas gejil bit esp 2019
Bekakas temen spuki 2016
Motor nya sama² beli baru dulu nya,masing² motor masih atas nama sendiri,tpi lucu nya kunci nya bisa sama Mbah,bisa tukeran satu sama lain buat menghidupkan motor nya… 😅

Amoret Bonnie Aristo :
Gejil jga ada vario, yg 1 super old yg 1 old led, pas coba eh kuncinya sama. Jadi bisa gantian 🤣

Rizky Ky :
Temen saya parkir motor mbit di alfa,pas stater dia gak sadar,pas jalan baru kerasa beda,pas sampe rumah langsung geger kalo motornya ketuker,langsung deh dipost di grup,akhirnya ketemu sama orangnya yang salah ambil motor di alfa🤣

Bagos Triyambodo :
gejil juga ngalamin, tiger 2010 sama supra x 125 2012 hanya berselang 2 tahun kuncinya sama bisa saling tukar dan motornya satu garasi 😂

Rangga Doank :
dulu waktu kuliah pernah, mbah. revo 110 lama dan supra x125 biasa temen satu kost samaan kunci dan kode nya. memang seh, satunya plat W, satunya plat AE. 🤣

kunci HSX125 nyantholYohanes Dhysta :
Sayap tunggal ya mbah? Pernah iseng nyetater Supra X 125 tetangga pakai kunci Beat gejil eh nyala, dibawa jalan juga lancar aja.

M Taufik Alfandi :
Cerita yang hampir sama
Ayah gejil beli pakrio 125 ntah taun berapa, beberapa tahun kemudian kakak gejil nikah dan suaminya punya seri motor yang sama, kuncinya juga sama😂

Abied Tama :
Gejil pernah kejadian begini sama temen sekomplek😂 mtr gejil scoopy 2013 stater kasar, punya tmn gejil vario125 bohlam 2012 , sama persis, bisa buka kunci magnet nya juga 😂 nah waktu itu iseng motor tetangga vario125 bohlam juga di masukin kunci nya, eh nyala juga, 1 komplek punya kembaran kunci 3 motor😂

Habib Gaveer :
Didaerah gejil pernah kejadian di minimarket, orang salah bawa motor, motornya sama2 matic H, warnanya sama, yg beda cuma plat nomor, ternyata 1 kunci bisa buat 2 motor😂.

Benny Satrio Lukmantoro :
Motor temen gejil jg ada yg begini mbah,
Satu beli di cirebon, satunya lagi beli di palembang.
Yg palembang dibawa kesini karena nikah sama org sini.
Pas iseng coba kunci motornya karena jenis motornya sama, eh ternyata bisa mbah, dan bisa tuker tukeran 🤣

Yogi Aditya Pratama :
Di tempat kerja pernah ada yang salah make motor, dia minjem punya temen nya tapi malah make punya orang lain, yang punya motor bingung dong motor nya ilang, tapi temen nya yang minjemin motor heran juga ko motor nya ada, ternyata dia salah bawa motor karena motor nya sama pakrio putih, pas pulang tu orang yang make ampir d gebukin karena saking panik yang punya motor dan mungkin marah make motor gak izin, padahal dia salah bawa motor dan dia pake konci motor temennya 😂

Dedy Nur Rahman :
Jgnkan beda 8tahun,gejil yg make mbeat 2013 aja kuncinya samaan ama temen gejil yg make vario led150 2015,pernah kejadian pas kunci mbeat gejil ilanh disekolah,gejil minjem kunci temen gejil ini buat pergi ke tukang kunci🤣🤣

tukang kunci sekitar kampus unesaTaufik SAadventure :
punya saya vario karbu, punya temen saya supra x 125, antara plat G ama plat B…eh ketuker kunci karena barengan 1 kerjaaan eh ternyata cocok” aja .wkwk

Kenapa bisa terjadi ? menurut beberapa warganet karena hal tersebut sudah mentok kode kombinasi nya. “ Recycle 8 tahunan. Saking mumetnya pake rumus kombinasi dan permutasi yg sdh habis kepake semua. Ntar besok keluar edisi anak kunci bentuk bulat, kotak, segi 5, segi 3. Dst ” terang Irfan Marzuki . Hal ini juga diungkapkan oleh Wetheng Mules Kebelet Ngiseng, “ Apakah baru tau…? Semua ukir kunci itu akan kembali sama bila sudah mencapai jumlah tertentu itu terjadi pada semua kunci. Kunci almari pun sama jadi jangan heran kalo motornya laku keras ya pasti ada ukir kunci yg sama. Kalau motornya cuma laku 20% ya jarang yg sama 😀 ” pungkasnya.

Nah ada cerita gokil ternyata yang bisa lintas pabrikan gans. “Mau cerita, dulu punya ngonde kharisma, pas iseng2 duduk di motor f1zr temen tak masukin kuncinya lah kok bisa di on.. yaa kaget mbah tapi kunci f1zr dia gak bisa masuk ke kharisma gedjil.. Beberapa waktu lalu punya vega ZR, nah kasus sama duduk di f1zr temen tak masukin kuncinya lah kok bisa on juga tapi kali ini kuncinya bisa masuk juga ke vega gedjil ehh kode nya sama mbah 🤣🤣🤣.. akhirnya kontak f1zr setnya tak beli dia suruh beli baru lagi. Biar 1 kunci bisa 2 motor.. ” ujar Rian Kate.

Mungkin brosis yang punya informasi lain mengenai ‘kok bisa ya’ ini bisa dishari dimari…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4977 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..