Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 : riding santuy di Lombok (bagian 1)

Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (4)

setia1heri.com – Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 : riding santuy di Lombok (bagian 1). AHM mengundang beberapa blogger dan vlogger untuk berkumpul dalam rangka menonton Moto GP Mandalika 2022. KHS menjadi salah seorang blogger dari Jawa Timur yang mendapatkan undangan bersama pak RT alias ridertua.com. Alhamdulillah hari Jum’at (18/3) KHS bersama dengan mantemans blogger dan vlogger telah mendarat di Lombok setelah penerbangan dari Jakarta.

Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (2)Kegiatan Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 ini digelar mulai tanggal 18-21 Maret 2022. Beberapa blogger yang berkesempatan berkumpul yakni ada lek IWB-iwanbanaran.com, Wak Ji Taufik-tmcblog.com, mang kobay -kobayogas.com, lek Ari-aripitstop.com, kang joe-motoblast.org, mas nurkholis-roda2makassar.com, pak heru-ridertua.com. Sedangkan beberapa vlogger otomotif nasional yang turut gabung diantaranya bro Revdy Satgasamaranto_Revdy Stunter, Rizky Bahagia Utama-Mblo Rizky, Wahyu Alfusori-Alfusori, Ajie Gumelar_Ajgum Motovlog, dan Putut Wijanarko_Saonone Motovlog. Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (2)

Jum’at (18/3) pagi rombongan berangkat dari Bandara Sooekarno-Hatta menuju ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok dengan jarak tempuh sekitar 2 jam. Sesampaik di Bandara yang ada di Praya ini rombongan langsung disambut oleh kawan-kawan Astra Motor Mataram dengan selendang khas Lombok. Selanjutnya dari Bandara menuju salah satu diler motor Honda terbesar di Lombok yakni Krida Motor yang ada di JL. Gajah Mada 88 Pagesangan, Mataram. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 50 menit dari Bandara ke lokasi.Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (2)

Sesampai di Krida Motor sekitar jam 16.00 WITA, agenda dilanjutkan dengan riding santuy untuk menikmati pulau Lombok ini dengan sepeda motor Honda. KHS berkesempatan ngincipi Honda ADV150 warna merah milik salah seorang komunitas biker Honda di Mataram. Dengan dipandu oleh kawan-kawan biker Honda kami menikmati jalan-jalan yang ada di Kota Mataram menuju daerah Malimbu, Senggigi yang berjarak sekitar 40 km. Rombongan sempat diajak menikmati tikungan, tanjakan serta kelokan yang aduhai disekitaran kaki gunung Rinjani. Ndak tahu nama daerahnya apa hehehe….pokoknya udara sejuk dan pemandanganya elok banget gans…klo gak salah jalan raya Pusuk.

Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (2)
Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (2)

Selanjutnya lewat jalan dipinggir laut untuk menuju Malimbu, Senggigi. Momen ini mengingatkan KHS yang tepat 10 tahun yang lalu solo riding dari Gresik ke Lombok dengan Milestone alias Bajaj Pulsar 180 ug 4. Tujuannnya juga sekitar Malimbu, Senggigi untuk foto-foto dengan pemandangan sunset maupun sunrise yang memiliki latar belakang laut. Disini kawan-kawan blogger dan vlogger yang sudah berangkat duluan sudah menanti disana. Yups sore itu menikmati pemandangan sunset di Malimbu, gans…Setelah melepas penat rombongan kembali lagi ke Krida Motor dengan selamat sampai tujuan.setia1heri riding santai mataram ke senggigi

Sore hari itu beberapa jalan padat dimana sepertinya hal ini berkaitan dengan momen gelaran moto GP. Terlihat beberapa komunitas motor mondar-mandir dengan plat yang sepertinya berasal dari luar Lombok. Kedatangan para biker ini sepertinya semacam oase setelah lama tak berkumpul karena pandemi dan ingin menjadi saksi sejarah perdana adanya gelaran balap moto GP di Indonesia setelah 25 tahun silam di Sentul brosis. Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (6)

Itulah brosis sekilas agenda di Hari Jum’at, 18 Maret 2022 tersebut yang cukup menjadi oase ditengah dahaga turing alias ngegas bareng-bareng. Sampai ketemu pada agenda selanjut gans…Yups. Untuk versi geraknya silahkan pantengin channel YT Kang Heri Setiawan atau setia1heri….hehehe. atau bisa intip IG @ setia1heri gans..

Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 riding santuy di Lombok (bagian 1) (4)

Kegiatan Blogger Vlogger National Gathering goes to Moto GP Mandalika 2022 ini diselenggarakan oleh PT AHM (Astra Honda Motor) dan didukung oleh MPM Honda Jawa Timur selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Blogger dan Vlogger National Gathering 2022 (bagian 2): jalan-jalan di Sirkuit Mandalika tribun Deluxe Class gans - setia1heri.com
  2. Plus minus Honda CB150X tahun 2022 menurut warganet - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..