Repaint Suzuki Tornado GS warna ungu kinclong gans…

Repaint Suzuki Tornado GS warna ungu kinclong gans.. (4)

setia1heri.com – Repaint Suzuki Tornado GS warna ungu kinclong gans…Suzuki Tornado GS besutan tahun 1990an ini mencoba menolak punah dengan dilakukan cat ulang warna aseli yang ungu kincolong gans. Motor punya bro Fahmisalam asal Subang ini melakukan repain alias cat ulang dengan mempertahankan warna aselinya alias peremajaan warna brosis. Monggo diintips brosis…

  Bro fahmisalam mengunggah hasil modifikasinya di grup facebook 2 STROKE LOVERS INDONESIA pada tanggal 9 Maret 2022. “Siang masszeh 😁 ikut mejeng di mari ya hehe 💜 ” ujar Fahmisalam sambil mengunggah beberapa buah foto kondisi Suzuki Tornado GS dengan warna yang semakin kinclong. ” Kalau di Malaysia rg sport ni tapi di indo gs, tornado mantap om ” tutur Ahar Jundullah.Repaint Suzuki Tornado GS warna ungu kinclong gans.. (4)

KHS sempat mengira bahwa warna ungu ini bukan warna aseli dari varian Suzuki Tornado GS namun hal tersebut ditampik oleh Bro Fahmi bahwa itu warna asli. ” asli om, hasil repaint ulang tp sesuai dokumen ko hehe “ tegasnya. Hal ini juga dipertegas dengan beberapa warganet anggota grup yang memiliki warna serupa yakni warna ungu menggoda gans.Repaint Suzuki Tornado GS warna ungu kinclong gans.. (4)

Dari foto yang motor 2 tak besutan suzuki dengan kubikasi 110 cc telah dilakukan beberapa modifikasi. Diantaranya mengganti velg bintang dengan lebih sporty, jok dibuat komorod, shock belakang juga diganti dengan lebih gahar. Selain itu sepertinya rem cakram depan diganti dengan lebih besar dan yang paling mencolok tentu warna-warna ini terlihat lebih kinclong karena memang sudah dilakukan repaint alias cat ulang gans…Repaint Suzuki Tornado GS warna ungu kinclong gans.. (4)

Gimana brosis?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..