Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo, keren banget gans…

Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo asal Wuxi, China (1)

setia1heri.com – Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo, keren banget gans. Motor Listik atau Electric Vehicle ‘EV’ biasanya model matic atau skutik nah molis Alrendo TS Bravo ini memakai model sport naked yang moge look gans. Motor yang diproduksi oleh perusahaan di  Wuxi, China mengusung desain motor-motor laki yang maskulin dan sporty abis. Monggo diintips brosis…

Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo asal Wuxi, China (1)Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo, keren banget ini diunggah oleh bro Mass Abbas di grup facebook BEKAKAS. ” Kirain dulkati mbah apa er6 gak taunya listrik.. Cakramnya serem mbah dobel…” ujarnya pada tanggal 4 Maret pukul 14.20 WIB sambi doi mengunggah motor listrik Alrendo TS Bravo warna biru yang sedang ditowing untuk dikirimkan ke konsumen di Jakarta.  ” Torsinya ngeri ini motor mbah, remnya juga mantep.. Sayangnya yang kedengeran cuman ngiung ngiung, bikin geli telinga ” ujar mbah Fauzi Alawiyah.Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo, keren banget gans.. (6)

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah ditanggapi puluhan warganet yang penasaran serta dibagikan ulang digrup-grup yang lain. “Torsinya mantul ini bekanyar mbah, looksnya juga moge banget tapi sayang raungannya bagaikan macan suara kucing. Maklum motor ramah lingkungan xixixi ” ujar mbah Bara Adytia. Sementara mbah Muhammad Irham Ashriza Fadhil berkomentar mengenai spek teknis motor untuk pasar Eropa ini. ” Alrendo TS Bravo. 11kw motor, 17.4kwh battery, 278km range @ 80km/h. Top speed claim 135km/h. Torque claim 54Nm ” tambahnya.Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo asal Wuxi, China (1)

Sekilas Alrendo TS Bravo ini seperti Ducati Diavel secara bentuk bodi namun untuk urusan mesin di Eropa dianggap setara dengan 125 cc. Desian headlamp terdapat cluster led atas bawah yang terpisah secara keren. Untuk urusan pengereman bagian depan sudah menganut doublediscbrake dengan sistem ABS. Sementara untuk penggerak memakai vanbelt seperti motor matic. Speedometer memakai layar TFT 7 inch.Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo, keren banget gans.. (6)

Motor Alrendo TS Bravo ini memiliki bobot 245 kg dengan ketinggian 1185 mm, lebar 885mm dan panjang 2300mm serta jarak tinggi ke tanah 150mm. Ban depan memakai ukuran 120/70/17 sedangkan ban belakang memakai ukuran 180/55/17. Infonya motor listirk ini dengan charger 3,8kW maka dibutuhkan waktu kurang dari 4 jam (3,7 jam) untuk mengisi penuh.  Motor ini memiliki 3 pilihan warna yakni Vogue Blue, Shadow Grey, dan Liquorice Black dengan harga di Eropa kisaran € 11,200 atau 176.030.960.00.Melihat motor listrik Alrendo TS Bravo, keren banget gans.. (6)

Gimana brosis?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. TDR One Team di MotoGP Mandalika tahun 2022 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..