Modif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150R

Modif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150R

setia1heri.com – Modif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150R. Beberapa biker cesi alias honda CS1 melakukan modifikasi pada stop kontak dengan punya saudaranya Honda CBR150R. Memang tidak PNP alias plug and play namun tentu harus dilakukan modifikasi agar terpasang sempurna gans. Monggo dilihat modifikasi bro Agustinus Obed di grup facebook Honda CS1 “The Top City Ride”.

Modif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150RDoi mengunggah hasil modifikasinya pada tanggal 19 Pebruari 2022 sambil mengunggah sebuah foto penampakan stop kontak kunci yang sudah berubah menjadi punya Honda CBR150R ini. ” makasih om.. iseng ganti kontak cbr k45″ ujar Agustinus Obed biker Honda CS1 asal Surabaya ini. Tidak sedikit warganet yang memberikan apresiasi terhadap modifikasi ini. ” Lekukan potongannya muantep pak sempurna ” terang Husein.

Dari foto yang diunggah oleh bro Agustinus terlihat bahwa kunci kontak Honda CS1 yang secara pabrikan ada di samping bawah kemudi berubah lokasi berada ditengah-tengah tangki. Selain itu juga doi mengganti stop kontak pabrikan dengan punya saudaranya yakni Honda CBR150R.  Hal ini bikin takjub yakni potongan lokasi di sekitar stop kontak yang terlihat rapi. ” Rapi amat pak potongan nya, mantap ” tutur Husein Dinata Eza. Di market place untuk harga stop kontak Honda CBR150R sekitar seratusan ribuan.

KHS pun mencoba menanyakan prosesi dan biaya yang dirogoh untuk modifikasi stop kontak ini. ” Kontak set sama bukModif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150Raan jok kemarin dapet harga 500rb om.. ngatur kabel sama buat dudukan sekaligus coak habis 250rb..” tuturnya via Messenger.

Well, itulah brosis Modif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150R.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif kontak kunci Honda CS1 pakai Honda CBR 150R - Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..