Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L? Monggo diintips brosis

Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L Monggo diintips brosis

setia1heri.com – Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L? Monggo diintips brosis. Bagi biker pemula dengan motor on off Honda CRF150L mungkin ada yang penasaran dan bingung keberadaan seperti kotak hitam yang berada dibawah jok. Tepatnya berada dibawah jok boncenger dekat dengan tempat cantolan helm. Kira-kira apa ya isinya? monggo disimak obrolan dimari…

Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L Monggo diintips brosisObroan tentang isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L ini bermula dari pertanyaan salah seorang warganet digrup faceboook Supermoto Indonesia Comunnity. Salah seorang anggota yang memiliki Honda CRF150L menanyakan isi dari kotak hitam dibawah jok tersebut. ” Mau tanya ngab, daripada ngebucin lagi, ini sebenernya isinya ap ngab, kek kotak di bawah jok ini “ tanya dari bro MieGodog pada tanggal 10 Pebruari 2022 sambil doi mengunggah foto yang menunjukkan keberadaan kotak hitam tersebut.

Beberapa warganet iseng menjawab pertanyaan diatas. “itu ibarat blackbox yg dipesawat ngab jadi kalo ada kecelakaan ada rekaman suara sebelum kejadian” canda dari IbaySingarimbun. Namun ada juga warganet lain yang menjawab dengan sebenarnya isi dari kotak hitam tersebut. “Tempat kunci yng perlu untuk di perjalanan ” terang Irfan Ahmadin.Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L Monggo diintips brosis


Sedangkan bro Ari Msfyni dengan tegas dan gamblang plus gambar menerangkan isi dari kotak hitam tersebut. “Isinya kunci busi, kunci pas 12-14 kunci L8, manual book, servis book,. Alat lepas sikring gak tau tuh namanya apa, sama obeng” tuturnya. Hal ini memantik pertanyaan dari bro MieGodog, ” Ari Msfyni bukanya jadi harus copot deknya bang ” tanyanya lebih lanjut.

MieGodog gak harus sih, lepas baut bawah pake obeng, pake duit gope juga bisa,. Tarik deh bagian ujung belakang bodynya, udah beres tinggal buka black bok itu,. Itu di buka semua karna mau di bersihkan ” jawab dari bro Ari Msfyni.

khs bersama honda trail crf150l di Bromo Jawa Timur (3)Nah terjawab sudah bro Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L? Yups…isinya merupakan seperangkat alat-alat kunci yang diperlukan dalam perjalanan khususnya ketika gasruk di tengah hutan.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5115 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Apa isi kotak hitam dibawah jok Honda CRF150L? Monggo diintips brosis - Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..