Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosis

Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosis

setia1heri.com – Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosis. Awal tahun 2022 ini PT YIMM memberikan penyegaran pada salah satu skutik keluarga besar line up skutik Maxi Yamaha yakni Yamaha Xmax. Bila sebelumnya sudah ada  Maxi Signature Black maka kini ada 2 tambahan warna baru yakni Matte Green dan Metallic Red. Monggo disimak gans….

Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosisPada XMAX 250 varian Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Untuk mendukung gaya berkendara yang lebih elegan, penyematan stripping dan desain grafis juga ditiadakan pada varian warna ini. Hasilnya, siluet lekukan body dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas.

Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosisSedangkan untuk XMAX 250 varian Metallic Red , penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini dirubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor. Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik.

Sebagai global model dari keluarga skutik Maxi Yamaha yang merupakan hasil produksi anak bangsa, XMAX 250 telah diakui mutu dan kualitasnya melalui berbagai penghargaan bergensi. Seperti Best of High Skutik versi Otomotif Award 2021, Best Buy Matic 250cc dan Total Cost of Ownership Matic Premium versi Motor Plus Award 2021, serta Best Scooter Matic High Level 200 – 250cc versi GridOto Award 2021.

Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosisYamaha XMAX 250 dibanderol dengan harga Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosis - Jatimotoblog
  2. Warna baru Yamaha All New NMAX 155 Standard dan Connected tahun 2022, ada Metallic Red brosis... - setia1heri.com
  3. Warna dan grafis baru Yamaha Lexi dan Lexi S tahun 2022, ada Matte Green gans... - setia1heri.com
  4. Solusi alternatif mengatasi knob jok macet pada Yamaha Xmax - setia1heri.com
  5. Ragam bentuk modifikasi Yamaha Xmax 250 gans... - setia1heri.com
  6. Yamaha rilis Yamaha Xmax Connected tahun 2022 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..