Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia….

Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)

setia1heri.com – Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia….Mungkin beberapa kawan masih asing dengan merk Cagiva ini karena memang motornya langka dan produk Ayago ini merupakan produk premium. Namun ternyata ada produk asal Italia ini tetap ada pecintanya seperti Ducati yang sama-sama dari Italia. Salah satu produk Cagiva itu adalah Stella yang merupakan kelas Ayago. Nah monggo disimak gans…

Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)Cagiva Stella merupakan bebek ayago dengan dua pilihan kubikasi yakni 115 dan 125 cc. Menggendong  mesin 2 tak 1 silinder pendingin air dengan transmisi manual 6 percepatan. Motor buatan Thailand namun kerjasama antara PDK Thailand dan Cagiva Italia ini masuk di Indonesia tahun 1999-2003 secara CBU. Secara desain seperti Suzuki Satria F dengan lampu-lampu sein terpisah, pengereman pakai cakram depan belakang dan sudah pakai radiator untuk yang versi 125.Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)


Motor ini semakin dikenal ketika memenangi road race nasional yang dijoki pembalap oleh Rafid “Poppy” Sugiarto. Motor racikan  Ir Beny Djati Utomo dari tim SKF Fuch Star Motor meraih juara nasional Underbone 2 Tak 110 cc tahun 2003. Cagiva Stella 125 dibekali dengan teknologi CTS (Cagiva Torque System), memiliki Bore X Stroke sebesar 54.0 X 50.9 mm (115cc) dan 56.0 X 56.6 mm (125cc). Awal masuk dibanderol sekitar 20jetian padahal harga Honda Tiger masih sekitar 14 jetian gans. Sekarang harganya malah melambung karena termasuk barang langka dan koleksi penghobi motor Ayago jadul.Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)

Obrolan tentang Cagiva Stella ini bermula dari postingan salah seorang kolektor masbrow Ahmad Mutthohir di grup facebook 2 STROKE LOVERS INDONESIA. “Ada caltex harga 80, ada peredam merah harga 90, mocin ini di jual 50aja. Karena ndak selangka yg di atas🙊 ” candanya pada tanggal 17 Desember 2021 sambil mengunggah beberapa foto Cagiva Stella warna kuning dan beberapa perubahan.  “Cagiva Stella….Ayago terkencang 😍😍. #italyanmotorcycle🇮🇹💨💨 ” ujar Faza Fzr.Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)

Beberapa warganet yang mengenali keberadaan motor underbone ini langsung melayangkan ‘protes’. “Jgn dbilang mocin dong bang, Yg pernah liat larinya motor ini dg spek underbon dg pembalap seeded era 90 – 2000an awal brarti kt 1server🔥 ” ujar Irwan. Hal serupa juga diutarakan oleh Pudan Resdiana, “Made in Italy dibilang “Mocin“👏😁😄😃 ” terangnya. Namun menurut mbah Ahmad Mutthohir bahwa mocin itu kependekan dari motor cinta. “Pudan Resdiana Motor cinta bang” jawabnya.Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)

Beberapa warganet yang memiliki Neng Stella juga turut bercanda juga. “mocin seharga supra bapack nyimak omku 😁🙏” ujar bro Lemuott Cah SLenge’an sambil mengunggah koleksi serupa warna kuning. Warganet lain memberikan kesaksian mengenai motor yang diimpor CBU dari Thailand ini. “Mesin ngeri tp body sama harganya yang bikin langka” ujar Kal. “Motor favorit ku dr dlu.. ok ni baru motor langka..Neng stela from italy..🤤🤤🤤 ” tambah JY Utama.Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia... (3)

Well, itulah brosis sekilas Melihat lebih dekat Cagiva Stella, Ayago asal Italia…..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5024 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..