Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy…

Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy.. (11)

setia1heri.com – Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy…Motor sport adventure Honda CB150X ini dirombak menjadi bergaya kakaknya Honda Africa Twin atau mirip juga Honda CRF250Rally. Motor garapan The Katros Garage ini memakai warna dominan putih, merah, biru dan tentu hitam semacam tricolor gans. Sekilas tak terlihat kalau ini motor kelas 150cc karena terlihat gede dengan pengapikasian tripple box gans. Monggo disimak brosis…

Modifikasi motor turing Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy...KHS mendapatkan gambar-gambar modifikasi ini dari grup facebook BEKAKAS yang diunggah oleh mbah David yang bekerja di Astra Motor. Setidaknya ada 8 foto yang dijepret menggambarkan secara detail bagian-bagian yang mengalami modifikasi. Yang jelas bikin ngiler gans kalau melihatnya seperti kakaknya Africa Twin.Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy.. (11)


Selain itu hasil modifikasi ciamik ini juga diunggah oleh bro Atenx Katros selaku pendiri dan pemilik The Katros Garage. ”¬†Banyak yang bilang mirip Aftica Twin. Menurut kalian apa yang bikin CB150X ini dibilang jadi Aftica Twin 🤔?? . . #cb150x #cb150xcustom #cb150xmodidikasi” ujarnya Atenx Katros di laman facebook pada14 Desember 2021. Doi sambil mengunggah 3 buah foto gambar modifikasi Honda CB150X gaya Africa Twin yang sedang dicoba dijalan raya.Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy.. (11)

Dari beberapa pengamatan sepertinya Honda CB150X ini dilakukan penambahan visor ekstra yang bisa dinaik turunkan, memakai konsep warna warna tricolor dengan tambahan warna warna hitam blackdoff khususnya pada sisi area headlamp dan knalpot. Dari samping dan depan terlihat ada crashbar warna silver yang menjadi ciri khas Africa Twin. Nah biar kesan turingnya lebih kena ditambahi dengan lampu tembak merk GR.Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy.. (11)

Beberapa suku cadang modifikasi lain yakni kaliper memakai RCB dengan kabel, hand guard warna putih ada lampu yang bisa nyala kalau posisi mesin ON, handgrip pakai RCB, brake pump pakai RCB, spion rizoma, oli rim RCB dan velg warna emas memakai jari-jari yang memang cocok untuk motor-motor turing.Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy.. (11)

Info dari YT Cak IwanBanaran menyebutkan bahwa tidak banyak yang berubah dari aselinya pada Honda CB150X gaya Africa Twin dimana swing arm masih standar dan monoshock juga standar meskipun ditambahi pengatur/ settingan. Selain itu motor ini memakai triple box merk SHAD, ada perombakan jok pakai MB Tech, master rem belakang pakai RCB, seperangkat rantai dan gear memakai merk SSS dan untuk  menegaskan sebagai motor adventure dan turing terdapat GPS garmin.Modifikasi Honda CB150X bergaya Africa Twin, keren euy.. (11)

Gimana brosis? bikin ngiler nih bagi yang demen turing….hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4851 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..