Warna dan grafis baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis…

Warna dan grafis baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis.. (2)

setia1heri.com – Warna dan grafis baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis. Honda Scoopy setiap tahun mengalami perubahan wajah dan grafis khususnya Honda Scoopy tahun 2021. Perubahan warna dan stripe ini memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya. Monggo disimak gans…

Warna dan grafis baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis.. (2)Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.


Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Warna dan grafis baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis.. (2)Spesifikasi Honda Scoopy

Tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 47 x 63,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 10 : 1
Daya Maksimum 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm
Tipe Starter Elektrik & kick Starter / Elektrik (Tipe Smart Key)
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Tipe Rangka Underbone – eSAF (enhance Smart Architecture Frame)
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 100/90 – 12 59J (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang 110/90 – 12 64J (Tubeless)
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Panjang X Lebar X Tinggi 1.864 x 683 x 1.075 mm
Tinggi Tempat Duduk 746 mm
Jarak Sumbu Roda 1.251 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 145 mm
Curb Weight 95 kg dan 94 kg (tipe SmartKey)
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4,2 L
Kapasitas Minyak Pelumas 0,65 Liter (Penggantian Periodik)
Tipe Baterai Atau Aki MF 12V-5Ah
Sistem Pengapian Full Transisterized
Tipe Busi NGK MR9C-9N

Warna dan grafis baru Honda Scoopy tahun 2021 (5)New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Model ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Warna baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis.. (4)Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real timetripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain pada New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Warna baru Honda Scoopy tahun 2021, ada 4 varian dengan 8 warna brosis.. (4)Harga dan pilihan warna

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,325,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,125,000.-.

aksesoris dan apparel honda scoopy 2021 (2)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4851 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..