CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya

CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (1)

setia1heri.com – CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Puluhan biker di Jawa Timur mendapatkan kesempatan untuk merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR di Sirkuit GBT. Acara ini digelar oleh komunitas pecinta CBR dan didukung oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada hari Minggu, 07 November 2021.
CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (8)CBR Track Day digelar bertujuan untuk memberi wawasan kepada bikers seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track dan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah seperti penggunaan masker selama keseluruhan acara, pemberlakuan social distancing selama penyelenggaraan, serta pembatasan jumlah peserta.CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (1)

Meski berjalan secara terbatas dan wajib mengikuti prokes, pecinta performa tinggi sepeda motor Honda yang berjumlah 35 anggota komunitas yang tergabung dalam AHC Pengda Jatim, PHCI Pengda Jatim, CCI Korwil Jatim, dan HCOI Surabaya ini mengikuti kegiatan CBR Track Day dengan penuh semangat.CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (1)

Dengan tema Exite Your Ride , Ini Baru Laki Peserta CBR Track Day yang terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di surkuit. Selain Fendrik , ada juga Tommy Salim pembalap muda yang juga berbagi pengalaman kepada peserta.CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (1)

Antusias tinggi pecinta CBR yang mempunyai hobi balap di Jatim untuk dapat merasakan langsung sensasi berkendarq ini kami fasilitasi dan diakomodir dengan menggelar kembali CBR Track Day 2021 yang sempat tertunda selama pandemi. Harapannya gelaran ini juga menjadi wadah silaturahmi antar komunitas Honda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan” kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda JatimCBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (1)

Well itulah brosis CBR Track Day 2021 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..