Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah?

Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah (6)

setia1heri.com – Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah?. Brosis pengguna mobil Datsun Go ingin upgrade atau mengganti velg dengan merk mobil lain diantaranya Nissan March. Seperti diketahui LCGC besutan Datsun ini memiliki diameter 14″ dimana mungkin bisa direplace dengan velg lain yang lebih kece ukuran 15″. Jadi apakah Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah?

Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah (6)Obrolan seputar Velg Nissan March dipasang di Datsun Go ini bermula dari pertanyaan warganet digrup facebook Datsun Go+ Community Indonesia. Salah seorang warganet menanyakan apakah velg Nissan March dapat dipasang pada Datsun Go+. “Velg nissan march dipasang ke ncun pnp gak om? ” tanya Dhamma Hams pada tanggal 1 Juli 2021 sambil doi mengunggah sebuah foto velg Nissan March warna silver. “harganya 1,5 om ini ada 2set rencana sy mau ambil 1set kira2 kemalahan gak 1,5 om. Itu cuma velg aja” tambahnya.Antara Datsun tahun lebih muda dan Avanza Xenia tahun lama, milih mana

Sebagai informasi velg Datsun Go+ berukuran 14″/R13″ dimana akan diganti dengan punya Nissan March dengan dimensi 15″.  Ternyata hal tersebut dapat dilakukan untuk direplace karena memiliki PCD (Pitch Circle Diameter) yang sama yakni PCD 4 x 100. Gampangannya sama-sama memiliki baut 4 untuk velg nya. Jadi jawabannya adalah BISA dan PNP alias Plug and Play alias langsung bisa dipasang tanpa ada ubahan apapun gans.Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah (6)

Beberapa warganet yang sudah memasang velg Nissan March pada Datsun Go+ mengkonfirmasi dan menjelaskan hal tersebut. “Langsung plug om…. mantapp tanpa bikin pusing ” ujar Agus Setiawan. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Tito Redky Suya Maulana, ” 1 juta% cocok langsung kencengin baut om ” tandasnya.Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah (6)

Warganet lain yang sudah memasang velg nissan march juga turut memamerkan dan memakirkan di kolom komentar.  “pakai velg nissan marc juga ” tutur Oceano Stern.  Hal serupa juga disampaikan oleh Ayah Arum, “Nih punya nisan march saya pasang..” tambahnya. “gak pake puyeng² om langsung nyeess 😁😁” tambah Anwar Aan.Velg Nissan March dipasang di Datsun Go bisakah (6)

Well, itulah brosis pengalaman warganet di Datsun Go+ Community Indonesia mengenai ganti velg standar menjadi velg Nissan March. KHS mengunduh gambar-gambar dari warganet disana sebagai inspirasi brosis bila akan melakukan modifikasi. Hal ini tidak mengherankan karena sebenarnya antara Datsun dan Nissan itu saudara sepabrikan gans….hehehe.

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..