Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans…

Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (7)

setia1heri.com – Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, Jawa Timur gokil gans. Honda Ceeswan alias CS1 menolak punah dengan mempertahankan eksistensi melalui ragam modifikasi. Salah satu modifikasi yang pernah ada di era 2014an kini muncul lagi yakni memakai arm yang panjang seperti truk. Nah monggo diintip Honda CS1 punya Mas Diky asal Nganjuk, Jawa Timur ini gans.

Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (7)Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk ini diunggah Mas Diky di grup facebook Honda CS1 “The Top City Ride”. Doi bercanda dengan menanyakan biaya parkir motor di grup penyuka Honda CS1 tersebut. “numpang parkir disini bayar berapa om? ” tanyanya pada tanggal 31 Agustus pukul 11.29 WIB sambil doi mengunggah beberapa buah foto hasil modifikasi Honda CS1 warna merah ini. “Ngeri kali, kuda besinya mas.” komentar dari Rianda Ridwan. Beberapa warganet menanyakan terkait lokasi bengkel modif tersebut. “custom sendiri om, ada rekanan bengkel ” ujar Mas Diky. Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (3)


Dari foto diatas ayago besutan honda ini terlihat dilakukan modifikasi dari sisi rangka yang terlihat lebih panjang khususnya bagian buritan alias boncenger. Tentu dibutuhkan rantai yang lebih panjang dari standarnya untuk menggerakkan roda belakang. Dari sisi velg juga telah dilakukan modifikasi dengan aliran jari-jari ruji. “Kenalpot nya unik . Kaya kenalpot kereta🤭 ” tutur M Jaenul Kw mengomentari posisi knalpot yang metungul dibagian tengah bodi.Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (3)

Hal berbeda lain dari modifikasi ini adalah penempatan speedometer yang berada pada lokasi bodi depan dimana hal tersebut biasanya merupakan lokasi tangki bagi motor-motor laki. Selain itu sisi kemudi alias stir juga mengalami modifikasi dengan lebar lebar. Beberapa warganet penasaran dengan ground clearance motor 125 cc ini. “Misal naik turun trotoar gasruk gak tu? ” tanya Suneo Sun. Hal ini dijelaskan oleh Mas Diky bahwa hal tersebut gasruk. “Suneo Sun gasruk standart tengah nya om “terangnya.Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (4)

Sementara warganet lain yakni M Yusuf bercanda mengenai biaya parkir yang mesti double karena dimensinya yang panjang. “Wah ini mah kalo parkir bayarnya double om…” candanya. Hal ini ditimpali oleh Mas Diky, “M Yusuf bener om, parkirnya serong 😬 ” tuturnya. Sedangkan warganet lain bercanda mengenai haluan ketika harus putar balik. “Kereen om, tp kalo mw puter balik di gang kayanya sulit ya 😅 ” tanya bro Steven Stanlie. Hal ini langsung direspon oleh bro Mas Diky, “Steven Stanlie betul om, harus nyari garasi orang dulu buat puter, hehe..” tandasnya.Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (6)

Shodik mencoba memprediksi kekuatan dari shock belakang yang dinilai lebih lembut. “Ini shock belakang pasti jadi lembut bgt secara titik tumpu nan jauh di sana “ analisanya. Hal ini dikonfirmasi oleh Mas Diky bahwa hal tersebut betoel adanja. “Shodik iya om, tp bikin braket ulang ke blkang, biar ga terlalu ngayun ” pungkasnya.  Hingga tulisan ini diketik KHS belum mendapatkan info lebih detail berapa ongkos yang mesti dirogoh untuk mendadani motor menjadi gokil semacam ini.Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans.. (5)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4732 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Honda CS1 pakai arm panjang asal Nganjuk, gokil gans... | Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..