Bocor ban motor kok terus menerus bocor tanpa putus…hiks, Pertanda Apa ?

Ban bocor lebih 3 titik, weladalah mending ganti baru sekalian...xixixixi

setia1heri.com – bocor ban motor kok terus menerus tanpa putus, pertanda apa ? Entah nasip lagi apes KHS pernah mengalami ban bocor seminggu lebih dari 2 kali dimana terjadi ketika semua berangkat kerja. Akhirnya telat masuk kerja yang berimbas pada potongan gaji…hehehe.

Ban bocor lebih 3 titik, weladalah mending ganti baru sekalian...xixixixiBan bocor ini diawali pada bocor malam hari dimana harus ganti ban baru karena bocornya sudah lebih dari 3 tembelan untuk ban belakang. Nah selang 2 hari kemudian bocor serupa di ban belakang tersebut secara berturut. Padahal ban baru sehingga menjadi pertanyaan kok bisa berturut-turut. Dan semua terjadi pada pagi hari semua….hiks.

Bocor ban motor kok terus menerus bocor tanpa putus...hiks, Pertanda Apa ?Yah mungkin sudah takdirnya yah meskipun itu semua sudah ban baru. Mungkin itu sudah rejeki tambal ban kali ya. Pertanda apa KHS juga tidak tahu mungkin mau dapat rejeki banyak ya…hehehe. Dan rejeki itu tidak harus berupa uang lho gans…bisa berupa kesehatan, kemudahan urusan, keselamatan dan lain sebagainya. Maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Bocor ban motor kok terus menerus bocor tanpa putus…hiks, Pertanda Apa ? | Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..