Sepeda motor tertukar di parkiran, kok bisa ya?

Sepeda motor tertukar di parkiran, kok bisa ya

setia1heri.com – Sepeda motor tertukar di parkiran, kok bisa ya?. Kisah unik motor yang tertukar dialami oleh warganet di Lamongan ini.  Sepeda motor Honda Supra punya bapaknya tertukar ketika digunakan untuk berangkat sholat jum’at. Lho kok bisa ? apa kuncinya sama ya gans?. Monggo disimak gans…

Sepeda motor tertukar di parkiran, kok bisa yaWarganet Akhmad Nur Harimukti mengunggah kejadian ini di grup facebook BERITA’E WONG LAMONGAN (BWL). “Tolong di sebarne dulur, kejadiane mau pas di gowo bapak jumatan 🙏🏻 ” ujarnya sambil mengunggah foto sepeda motor Honda Supra X 125 dengan catatan. “Yang merasa tertukar motor di parkiran masjid agung lamongan, bisa WA saya…plat motor saya S XXXX JX” tambahnya.

Beberapa warganet yang mempunyai pengalaman serupa motor yang tertukar turut memberikan testimoninya.”Ati2 bos q tau vario 150 nok pasar tingkat kliru untung e wong e yo bareng jopok pedah e… Akeh sg podo kuncie ” ujar Nico. Hal ini juga pernah dialami oleh Bus Empatputra, “Sekedar kasih info saja ! Karena saking banyaknya jmlah sepeda motor, maka kuncinya ada yg sama. Dan sy sdh pernah coba spd scoopy th 2014. Waktu itu sama” bareng dan parkir jejer di warkop 🙏 ” tambahnya.

Kejadian motor yang tertukar ini tidak hanya dialami oleh pabrikan satu pabrikan saja namun beberapa pabrikan juga pernah ada kejadian serupa. Motor yang tertukar ini biasanya memang berada dalam satu area parkir atau berdekatan dengan livery atau warna motor yang sama. Kenapa bisa ? Ya bisa saja bila kombinasi kunci yang dibuat oleh pabrikan ternyata sama sehingga bisa dibaut on Off kontak motor.

Maturnuwun

Baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sepeda motor tertukar di parkiran, kok bisa ya? | Jatimotoblog
  2. Cerita kunci motor yang sama meskipun beda tahun dan jenis motor tapi satu pabrikan, kok bisa ? - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..