Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik

Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik (3)

Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik. Bila sebelum pandemi covid setiap tahun ada kegiatan program Mudik-Balik Honda (MBBH) maka tahun 2021 ini berbeda karena dilarang mudik. PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar silaturohim virtual untuk menjembatani bertemunya pemudik dengan orang-orang dikampung halam untuk melepas rindu.  Tidak hanya melepas kangen anggota keluarga di kampung pun mendapatkan bingkisan lebaran spesial dari AHM dan jaringan dilernya. Monggo disimak gans…

Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik (3)Peserta kegiatan Silaturrahmi Virtual ini merupakan 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya. Mereka merupakan perantauan dari Provinsi Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Saat Kick Off Lebaran Activity AHM yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (8/5/2021), bersama 314 konsumen terpilih tersebut, Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso, mengatakan silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik (2)

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok.

Tak hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp 100.000. Dengan menggunakan ponsel terbarunya tersebut, peserta terpilih dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman. Selain itu terdapat doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT yang dimenangkan konsumen dari Bekasi dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada konsumen.

Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik (2)Lebaran di Rantau

Masih satu rangkaian sebagai Lebaran Activity, AHM juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video. Ini adalah ajang bagi para pemilik sepeda motor Honda untuk adu kreasi menciptakan video menarik pada platform Instagram dengan tema ”Lebaran di Rantau Bersama Honda”.Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda (1)

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda (3)

Syarat dan ketentuan, peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, lalu mengikuti semua instruksi terkait kontes video. 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.

Demi tetap menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di berbagai daerah dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan, jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menggelar berbagai kegiatan menarik terkait aktivitas menyambut Lebaran bersama konsumen dan masyarakat.

Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda (1)
konsumen asal bekasi pemenang grand prize 1 unit honda beat

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Honda gelar Silaturahmi Virtual 2021 untuk konsumen Honda yang patuh tidak mudik | Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..