Ada pak polisi mau bagi takjil di pinggir jalan, eh biker pada putar balik dikira ada razia tilang…xixixixi

Ada pak polisi mau bagi takjil di pinggir jalan, eh biker pada putar balik dikira ada razia tilang...xixixixi

Ada pak polisi mau bagi takjil di pinggir jalan, eh biker pada putar balik dikira ada razia tilang…xixixixi. Entah karena citra dan kebiasaan yang melekat pada pak polantas saat dipinggir jalan dengan tugas merazia kendaraan maka niat baik mau kasih takjil di bulan Ramadhan pun disalahartikan…hehehe. Berikut pengalaman warganet di grup facebook BEKAKAS mengenai ‘prank’ pak polisi yang baik hati tersebut.

Ada pak polisi mau bagi takjil di pinggir jalan, eh biker pada putar balik dikira ada razia tilang...xixixixiObrolan mengenai Ada pak polisi mau bagi takjil di pinggir jalan, eh pada putar balik dikira ada razia tilang ini bermula dari grup facebook Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas). “Kenapa yah takut banget ama razia🙄🙄a ” ujar Fertian Eka pada tanggal 26 April 2021 sambil doi melampirkan sebuah meme yang menggambar pak polisi dan TNI sedang dipinggir jalan membagikan takjil. “Maklum, ketahuan pada belum bayar pajek, STNK mati, ngga bawa SIM/STNK, atau motor udh trondol cacingan mbuerrr, jadi pada putarbalik takut, wkwkwk” canda dari Fajar Astanaprima. “Prank nya bukan main mbah” tambah Hendro Prasetyo


Namun begitu beberapa warganet di BEKAKAS punya pengalaman yang bikin hati berdebar-debar ini. “Pernah kyak gini mudik dicegat di kebumen suruh masuk ke polsek semua ,taunya ada dangdutan sama bagi2 takjil ,udah gemeteran padahal 😅😅” tutur Alfino Patria. Hal ini juga seperti diungkapkan oleh mbah Maspur, “kya saya wktu sore hari mau brgkat jualan mbah,pas keluar gang kok banyak orang berseragam, dikira razia masker, saya kebetulan ga pake masker, balik lagi kerumah ngambil masker pas lewat kok malah dikasih jajan😄 ” tambahnya.Ibu ibu menangis ketika kena tilang razia polisi di sidoarjo 1 maret 2016

Wan Wan juga punya pengalaman serupa mengenai pak polisi yang sedang bagi-bagi takjil ini. “Hari minggu kmrn saya gitu mbah. Orang² pada kabur saya malah nyamperin pak pol nya. Kirain ada apa. Eh dikasih takjil 2 bungkus sama foto². Hehe ” terangnya. Beryan Kandiawan juga punya cerita yang bikin kaget ini. “Ini sih gejil pernah ngalami
Balik kerja, mau belok kanan lewati bunderan dulu, dari jarak 50 meter gejil bingung ini ada apaan orang pada mandeg, ada laka apa gimana, ya gejil bodo amat, bener aja begitu muter banyak pakpol sama bupol. Gejil kaget sih, bangbayik akeh polisi. Diberentiin, ya gejil selow surat bawa semua. Endingnya dikasih bungkusan isi kurma, permen, air gelas, udah gitu difoto 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ” ujarnya.

Sementara itu warganet lain juga pernah mengalami hal serupa namun karena ada kekurangan pada kelengkapan berkendara maka tetap kena tilang gans. “pernah ngalamin sih,tpi yg ga pke helm tetep di tilang,dahlah males kedok bagi2 takjil tpi tetep nilang ” pungkas Muh Hufron.

yamaha jatim bagi takjil bersama polantas surabaya dan biker yamaha aerox tahun 2017 (3)
ilustrasi pak polisi bagi takjil

Mungkin brosis punya pengalaman gokil seperti diatas dapat dishare dimari…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4672 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..