Modif Yamaha Byson kekar pakai headlamp Z250 ori gans…

Modif Yamaha Byson 2012 kekar pakai headlamp Z250 ori gans.. (3)

Modif Yamaha Byson kekar pakai headlamp Z250 ori gans….Si Kebo Yamaha Byson lansiran tahun 2012 warna hitam punya bro Raden Riiestu Endy P asal Tangerang Selatan ini dimodifikasi sehingga menjadi gagah dan gambot brosis. Menariknya doi memakai headlamp punya Kawasaki Z250 yang original sehingga dimensi kelihatan lebih besar dimana tentu berbeda dengan HL yang replika atau variasi gans. Monggo disimak gans,,,,

Modif Yamaha Byson 2012 kekar pakai headlamp Z250 ori gans.. (3)Doi mengunggah hasil Modif Yamaha Byson warna aseli hitam ini di grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘.”Selamat berbuka puasa bagi yg menjalankan …. 😁😁😁 salam dari kebo Tangerang selatan ” ujar bro Raden Riiestu Endy P pada tanggal 22 April 2022 sambil melampirkan foto hasil modifikasi keren dan gagah ini gans. “Keliatan gede kepala pake yg ori Z250. ” tukas Roni Mbot. “Arif Itu bnran ori bro. Harganya juga mahal bro. Liat sen2 juga ga di cover tapi pisah. Kalo lokal sen2 nya pake yg tempel di telinga headlamp nya” terang Elgi Shihab.

Masbrow bisa melihat sendiri hasil modifikasi Yamaha Byson yang telah berganti shockdepan USD, headlamp standar telah berubah menjadi kekak dengan pengalikasian HL punya Kawasaki Z250. Untuk menambahkan kesan gahar ada tambahan sayap yang memakai punya Honda NMP.  “Sayap pakai new megapro fi.. ban belakang velg 5,5inch ban ukuran 190 ” ujar bro Raden menjawab pertanyaan seputar sayap dan ukuran ban.Modif Yamaha Byson 2012 kekar pakai headlamp Z250 ori gans.. (3)

Dari gambar terlihat motor naked ini telah mengaplikasikan swing arm banana sehingga terkesan mewah gans. Hal itu ditunjang dengan knalpot sporti racing punya sc project yang sudah dicat hitam. Speedometer pakai takometer. Dari sisi mesin terlihat kekar dengan pengaplikasian teralis atau engine guard atau tubular dengan warna merah yang kontras. Penampilan semakin sempurna dengan penambahan aksesoris cover mesin gans. “body belakang custom mas,, tpi gak potong rangka,,, cuma bikin dudukan baut aja” tutur pria asal Tangsel ini menjawab seputar bodi belakang.

Beberapa warganet penasaran dengan HL ori punya Z250 ini. “Susah bnget nyari yg ori..Klo ada harga satu juta, siap beli😆😅 ” ujar Bryan Bintang. Hal ini direspon oleh bro Raden Riiestu Endy P bahwa doi lebih dari 1 jeti diluar visor yang keren tersebut. “Saaya beli 1,3 tanpa visornya om ” pungkasnya.Modif Yamaha Byson 2012 kekar pakai headlamp Z250 ori gans.. (3)

Gimana menurut brosis?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..