Modif motor Japstyle Byson

Modif motor Japstyle Byson (2)

Modif motor Japstyle Byson. Bila sebelumnya KHS sempat posting Yamaha Byson modif Caferacer maka ini ada tambahan inspirasi modif Japstyle alias Japan Style gans. Motor dengan profil agak retro dengan lampu depan bulat serta profil yang kadang agak gede menjadi tren di kalangan anak muda. Nah monggo disimak gans Modif motor Japstyle Byson.

Modif motor Japstyle Byson (2)KHS menghimpun gambar-gambar Modif motor Japstyle Byson dari grup facebook facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘. Beberapa warganet yang mencari inspirasi japstyle byson menanyakan hal tersebut. ” Mana yang udah modif japstyle, tujukkan buat inspirasi..” ujar Edy Kurniawan pada tanggal 20 September 2019. Doi sambil mengunggah sebuah foto Yamaha Byson yang telah dimodif menjadi japstyle.Modif motor Japstyle Byson (2)

Beberapa warganet lain yang telah melakukan modifikasi japstyle turut mengunggah hasil modifnya di grup facebook khusus pecinta modif byson tersebut. “Salam Byson Japstyle Indonesia. #SumatraSelatan ” ujar Muhammad Khafisdz Nucholishz pada tanggal 7 Februari 2020 sambil doi melampirkan foto-foto hasil modifikasi Yamaha Byson warna kuning menjadi aliran caferacer atau japstyle tersebut.Modif motor Japstyle Byson (2)

Selengkapnya silahkan liat gambar langsung gans…

Modif motor Japstyle Byson (2)Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan Honda Tiger pakai shock depan Yamaha Byson - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..