Kopdar NgabubuRide Prokes 2021 Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya.

Kopdar NgabubuRide Prokes 2021 Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya.

Kopdar NgabubuRide Prokes 2021 Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya. Sekitar 20 biker Honda CBR yang berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia,, Honda CBR250RR Owner menggelar SUGAR ( Sunday & Gathering Ride )  pada Hari Minggu, 18 April 2021 di MPM Riders Cafe, Surabaya.

Kopdar NgabubuRide Prokes 2021 Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya.PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mewadahi kegiatan komunitas Honda CBR di Surabaya untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan SUGAR ( Sunday & Gathering Ride ) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di MPM Riders Cafe, Surabaya. Acara ini digeber akhir pekan dan masih dalam bulan Ramadan untuk sekaligus buber alias buka puasa bersama (18/04). Kopdar NgabubuRide Prokes 2021 Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim disela-sela kegiatan di cafe yang berada di sekitar diler MPM Honda Simpang ini.

Kopdar NgabubuRide Prokes 2021 Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya.

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju tempat diselenggarakannya buka bersama dan dilanjutkan dengan nobar MotoGP Portugal. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..