Restorasi Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003

Restorasi dan modif Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003 (1)

Restorasi dan modifikasi Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003.  Masih seputar restorasi suzuki satria lawas gans yang mengaspal awal tahun 2000an. Bila sebelumnya restorasi Suzuki Satria LSCM alias Satria Hiu maka kini saatnya postingan restorasi Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003. Monggo disimak gans..

Restorasi dan modif Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003 (1)Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003 ini punya bro Wethz Daisuke yang diposting digrup facebook PASAR SATRIA 2TAK INDONESIA pada tanggal 4 Oktober 2020.  Motor 2 tak lansiran tahun 2003 ini telah dilakukan modifikasi diantaranya yakni Body Restorasi Total + Striping Body yang memakai Striping Ori punya sijuki. Beberapa spek modif yang lain yakni Lampu Utama sudah diganti menjadi LED, Speedometer diganti Baru serta Mika Lampu Depan juga sudah Baru.Restorasi dan modif Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003 (1)

Doi juga sudah mengganti kabel body dengan Kabel Body Baru, Aki juga Baru, Master Rem pakai KTC, Selang Rem punya TDR dan Piston Rem KTC 4 Pot Depan. Sementara untuk Ban Depan Belakang memakai Dunlop Baru, Per Kopling pakai TDR, Koil TK Racing, Busi NGK Iridium, Bearing As Kruk FAITO, CDI DSK Neomaxx dan Blok Mikuni Baru.

Beberapa part lain yang sudah diganti atau modifikasi yakni Knalpot AHAU Racing, Gearset + Rantai SSS Racing. Untuk urusan shock belakang doi memakai Shock Belakang Baru Ori SGP yang ditunjang dengan Spion Ori SGP Satria FU Old. Sedangkan Holder Kanan Kiri Ori dan Hand Grip juga Ori.Restorasi dan modif Suzuki Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003 (1)

Motor yang sudah dibuat kinclong ini sedang mencari juragan baru gans. “For Sale Satria RU Alias Satria Lumba Tahun 2003 Full Restorasi Dan Modifikasi. Tanya Tanya Monggo WA 081230138329 Lokasi Madiun Kota Bisa COD Area Kota Madiun. Selanjutnya Biar Foto Yang Berbicara 😁👌 ” pungkas masbrow Wethz Daisuke. Monggo yang berminat bisa japri yang bersangkutan kalau memang barang masih belum laku….hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..