Sholat jum’at gokil diatas sepeda motor…xixixxi

Sholat jum'at gokil diatas sepeda motor.. (2)

Sholat jum’at gokil diatas sepeda motor…xixixxi.  Bagi muslim tempat sholat itu bisa dimanapun asal suci dan bukan kuburan kawans. Telat berangkat ke masjid atau memang masjid sedang membludak jamaahnya sehingga tiada ruang yang cukup untuk tempat sholat. Tiada rotan maka akar pun jadi ganss….

Sholat jum'at gokil diatas sepeda motor.. (2)KHS mendapatkan foto di media sosial seorang anak yang nekat untuk berdiri melaksanakan sholat diatas sepeda motor yang sedang terpakir. Kalau sholat dhuhur kok kayakya ndak mungkin sepertinya sedang sholat jum’at karena biasanya jamaahnya memang membludak gans. Entah dimana dan kapan foto-foto tersebut dijepret oleh warganet yang kepo dan jeli melihat hal yang unik ini.

Bisa dibayangkan sholat diatas motor ini yang perlu keseimbangan dan tekad baja ditengah sengatan mentari. Geser dikit maka bisa terpeleset atau jomplang sehingga jatuh terjungkal gans.  Anak-anak ini tentu perlu diberikan apresiasi semangat sholat jum’atnya meskipun sambil berakrobat diatas motor. Kalau yang motor nmax sepertinya jok motor masih cukup untuk sujud. Nah kalau motor vespa tua itu ntar bagaiaman sujudnya?Sholat jum'at gokil diatas sepeda motor.. (2)

Ah dasar anak-anak, lanjutkan semangatmu nak untuk tetap taat kepada-Nya…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..