Alasan jatuh cinta pada Suzuki GSX R150, Ini jawabannya gansss….

setia1heri turing lewat lamongan naik suzuki gsx r 150 (1)

Alasan jatuh cinta pada Suzuki GSX R150, Ini jawabannya gansss…..Tahun 2017 silam secara mengejutkan PT SIS merilis Suzuki GSX R150 sebagai motor sport dikelas 150cc. Sebelumnya hanya mengandalkan underbone Suzuki Satria Fu. Nah kira-kira alasan biker memilih Suzuki GSX R150 ini? Monggo disimak jawaban jujur berikut ini gans…

Alasan jatuh cinta pada Suzuki GSX R150, Ini jawabannya gansss....KHS menghimpun jawaban dari biker Suzuki ini digrup facebook SUZUKI GSX-R150 – INDONESIA. Bermula dari permohonan warganet untuk meminta jawaban jujur mengapa meminang motor semprot tersebut.  “Pengen tau alasan kalian semua.. Di sini.. Jawab jujur coba..Alesan kalian beli GSX… itu apa? JUJUR…” ujar Adam Spartan Muffler pada tanggal 27 Maret 2021 sambil melampirkan satu buah foto Suzuki GSX R150 warna putih yang sudah dimodif mboys bangetsss.


Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah memantik ratusan suzuki lovers untuk memberikan komentar jujurnya.  Beberapa warganet mengaku tertarik karena melihat review motovlog dikanal YouTube. “Gara gara ngeliat di youtube :Bikers pensiun motovlog, Gondes motovlog di balapin Ama CBR dan r15 eh menang GSX dari situ makin yakin aja Minang si gsx🤣 ” ujar Munandar Aris. Hal ini juga diamini oleh Bayu Rizkian, “Kecil, ramping,enteng, kenceng bawaan pabrik, sparepart paling murah,anti maling, mesin nya bandel,model Eropa punya, rekomendasi YouTubers terkenal 😎 ” tandasnya.setia1heri turing lewat lamongan naik suzuki gsx r 150 (1)

Beberapa warganet lain ingin tampil beda karena selama ini  memakai produk pabrikan sebelah antara H atau Y. “Pengen nyoba pabrikan Sijuki soal.a dri pertama pny mtr selalu pabrikan Y n H… 😁” terang Kang VZ. Hal ini juga disampaikan oleh bro Ardi, “simple sih, cuma mau dengerin bacotan tetangga tentang tanggapan orang yg beli produk suzuki, karena daerah gw kalo gak honda dan yamaha, udah deh dijauhin wakwkakak” tuturnya.

Warganet lain secara jujur memilih karena melihat secara langsung akhirnya tersepona.Pengen punya motor kopling, terus nemu 150cc , setelah komparasi 3 pabrikan akhirnya jatuh cinta sama sijuki ” ujar Fajar Fajri. Hal serupa juga diungkapkan oleh masbrow Hand Chuan, “Kenceng, Terjangkau, secara desain, jujur lebih suka R15VVA tp setelah diliat” lagi, Desain GSX R150 emang unik dalam artian, tampil beda dari yang lain(walaupun sekarang ky kacang goreng. Dmn” ada. Motor sejuta umat. Persis jaman FU dulu.).🔥 Build Quality Mantab!🥰 ” tuturnya.

Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)Terkait tersepona ketika melihat langsung ini juga diutarakan oleh warganet yang lain. “Karna desain mirip moto3 beda sama tetangga dan awal liat di youtube aneh pas liat langsung auto cakep kayak ada peletnya🤣 dan gk bikin bosen “ tambah Dohc Speed. “Jadi gini, dari sekolah pengen punya motor sport baik naked maupun fairing, nah cari lah yang di kantong bersahabat… Kebetulan ada GSX… Awalnya pengen naked tpi pas di showroom di rayu buat pilih fairing dan akhirnya… Jadilah beli😂😂😂 tpi GX nyesel sih, harga murah tpi GX murahan👍👍👍 ” tegas Daman Firmansyah Bachtiar.

Sementara warganet lain suka dengan kencang nya pada motor 150 cc ini. “Kalau saya pilih suzuki gsx 150 kerena motor nya yang pertama kencang di kelasnya. Dan yang kedua dimensi motornya sesuai dengan tinggi badan saya. Dan menurut saya motor suzuki gsx r150 memiliki karakter tersendiri yang tidak dimiliki lawanya. Syukur setahun lebih saya sdah memakainya.motor nya enak untuk di jinakan. ” terang Budi Yakob. Hal ini juga ditegaskan oleh Reno Riswantoro, “Kerren modif nya simpel, Kencang dan nyaman buat di pakek .body sipp. Apalagi pas buat whilei oky mantap 😁😁” tuturnya.Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)

Sedangkan warganet lain mengungkapkan bahwa kecintaan pada motor Suzuki karena memang keluarga pecinta suzuki alias FBS…hehehe.Xixixixi….. Ternyata macam2.. Opini dan pendapat yak, 😬😬 kalau saya sendiri user suzuki dr 2008 (motor bapak shogun rr) pernah crash sangat parah.. Alhamdulillah.. Saya cuma cidera ringan..motor cuma pecah blok mesin pdhl vs vespa yg modif lebar menuhin jalan.. Dari itu saya suka suzuki dan entah kenapa langsung suka pas gsx launching ” tutur Adam Spartan Muffler.

Drum Minyak
1. Karena merk, SUZUKI. Sebelumnya pake THUNDER 125 11 tahun ngga pernah turun mesin.
2. Tenaga atas dan raungan mesinnya saya suka.
3. Harga vs fitur yang masuk akal.
4. Bodi seksi, minimalis dan aero dinamis walopun secara desain sebernya biasa aja kl dibandingin merk sebelah.
5. Ini yg terpenting, LAIN DARI PADA YANG LAIN 😂

Rio Putra
Knp milihnya gsx ,karena keluarga pecinta Suzuki dan sepet punya,dari Suzuki smash,Suzuki Shogun r ,Suzuki Bandit 400 (bokap), Suzuki GSX 750 K7 2008 ,Suzuki Satria f150 2012 dan terakhir sekarang punya gsx r150 2018😂😂

setia1heri Turing sasi Ruwah, Sungkem Emak di Kampung naik suzuki gsx r 150 surabaya tuban 2021 (4)Sedangkan beberapa warganet lain menjawab jujur alasan memilih Suzuki GSX R150 karena teknologi keyless yang ditawarkan. Terlebih hal tersebut merupakan yang pertama untuk kelas 150cc pada motor sport. “Keyless dan stang underyoke membuat yang hobi speed lovers gak akan nyesel Minang gsxr150 ” ujar Asep.

Kalau alasan KHS apa meminang Suzuki GSX R150? Bagi yang masa kecilnya ditemani dengan Kotaro Minami alias Ksatria Baja Hitam tentu tidak asing dengan tunggangan motor sport full fairing Suzuki GSX R 250. Nah sebagai anak kecil tentu bermimpi ingin punya motor jenis itu. Ketika besar akhirnya mimpi itu terwujud dan sebagai rakjel tentu senang apalagi ketika beli juga dapat diskon yang tidak sedikit….xixixi. Maturnuwun PT SIS……

Alasan jatuh cinta pada Suzuki GSX R150, Ini jawabannya gansss....Maturnuwun brosis..

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4669 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penampakan Suzuki GSX R150 pakai lowering kit biar rendah gans… | setia1heri.com
  2. Penampakan Suzuki GSX R150 pakai lowering kit biar rendah gans… | Jatimotoblog
  3. Ragam cara bersihin kerak atau karatan pada knalpot motor Suzuki GSX R150 | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..