Modif Yamaha Byson jadi caferacer mboiss tenan gansss…

Modif Yamaha Byson jadi caferacer mboiss tenan gansss.. (1)

Modif Yamaha Byson jadi caferacer / japstyle mboiss tenan gansss…. Apa jadinya Yamaha Byson yang dimodifikasi menjadi aliran caferacer?. Tentu bikin pangling dan geleng-geleng brosis. Hal ini lah yang dilakukan masbrow Ucok-Ucok asal Semarang yang melakukan modifikasi pada Yamaha Byson warna putih ini. Yang jelas modifikasi ini bikin ngiler gans….xixixixi.

Modif Yamaha Byson jadi caferacer mboiss tenan gansss.. (1)Doi mengunggah hasil modifnya di grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘. “Lama cuma nyimak…sesekali nitip foto min…salam modif receh motor mbosok 🙏🙏” tutur Ucok Ucok pada tanggal 28 Maret 2021 sambil doi mengunggah foto Byson warna putih yang telah dimodifikasi aliran caferacer. Sekilas mirip dengan saudaranya Yamaha XSR-155 yang dirilis oleh YIMM tahun 2019 silam.

Doi melakukan penyesuain untuk melakukan modifikasi ini pada sisi arm yang dipanjangkan menjadi lebih 5cm. Sementara sisi lain brosis bisa melihat sendiri bagian-bagian yang dimodif. Mulai dari lampu depan, shock depan, teralis serta jok custom kas caferacer atau japstyle. Sementara urusan kaki-kaki doi mengaku memakai velg ukuran 3-5 inchi dengan ukuran ban depan belakang sebesar 180/55..120/70. Terlihat jelas velg jari-jari tampak gahar mendukung penampilan motor keren ini.

Beberapa warganet lain yang telah melakukan modifikasi caferacer atau japstyle ini turut memarkirkan di kolom komentar. “Nitip juga ah😁 ” ujar Kiki Obay sambil mengunggah foto Byson modif japstyle warna merah. Hal serupa juga dilakukan oleh akun Jeruk Nipis, “Bang” tuturnya sambil mengunggah foto Byson Japstyle dengan balutan warna putih

Kira-kira kocek yang mesti dirogoh untuk mendadani menjadi caferacer diatas ? . ” ga pernah ngitung om ..yg pasti cuma modif receh😀🙏🙏 ” pungkas Ucok-Ucok. Modif Yamaha Byson jadi caferacer mboiss tenan gansss.. (1)

Itulah brosis Modif Yamaha Byson jadi caferacer mboiss tenan

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modif motor Japstyle Byson | setia1heri.com
  2. Modif Yamaha Byson seperti Yamaha XSR 155 tapi mesin upgrade 200 cc gans…hehehehe | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..