Kampanye Cari_Aman, MPM Honda Jatim Edukasi Online Sekolah dan Perusahaan

Kampanye Cari_Aman, MPM Honda Jatim Edukasi Online Sekolah dan Perusahaan (2)

Kampanye Cari_Aman, MPM Honda Jatim Edukasi Online Sekolah dan Perusahaan. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus melakukan kampanye keselamatan berkendara, dan memberikan sosialisasi pentingnya Safety Riding dan protocol kesehatan Ketika berkendara kepada berbagai pihak khususnya sekolah dan perusahaan. Setidaknya sudah 9 sekolah dan 3 perusahaan yang mendapatkan materi selama bulan Maret 2021 ini. Monggo disimak ganss

Kampanye Cari_Aman, MPM Honda Jatim Edukasi Online Sekolah dan Perusahaan (2)Kegiatan kali ini bertajuk Kemanapun Perginya Selalu Cari_Aman dikemas dalam bentuk online. Pada webinar disampaikan pentingnya keselamatan berkendara dengan aman menggunakan perlengkapan berkendara yang benar, seperti helm SNI, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Selain perlengkapan berkendara juga harus menjaga kebersihan perlengkapan berkendara.

Cari_Aman juga bisa disebabkan oleh beberapa, dan yang paling besar penyebab kecelakaan yakni faktor manusia dimana pengetahuan, tehknik, etika saat berkendara masih belum banyak diketahui secara benar. “ kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.Kampanye Cari_Aman, MPM Honda Jatim Edukasi Online Sekolah dan Perusahaan (2)


Selain edukasi dalam webinar ini, peserta diberikan kuis sebelum dan setelah edukasi yang berisi materi yang diberikan. Peserta yang berhasil menjawab dengan benar dan cepat akan mendapatkan hadiah berupa hadiah yang menarik.

Beberapa sekolah yang sudah mengikuti webinar safety riding dari MPM Honda Jawa Timur yakni SMK PGRI 1 Surabaya , SMKN 1 Suboh Probolinggo, SMKN 1 Klakah lumajang, SMKN 2 Lamongan, SMKN 7 Pasuruan, SMKN 4 Bojonegoro, SMK Muhammadiyah 2 Surabaya, SMK Sore Tulungagung dan SMK Takaran Magetan.Kampanye Cari_Aman, MPM Honda Jatim Edukasi Online Sekolah dan Perusahaan (2)

Sedangkan beberapa Perusahaan yang sudah mengikuti yakni  PT. Telkom Akses Madiun, PT Berca Schindler dan PT Telkom Akses Sidoarjo.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4730 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..