Modif simpel Honda Megapro New jadi motor naked yang kerenn gans..

Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (1)

Modif Simple Honda Megapro New jadi motor naked yang kerenn gans.. Honda NMP alias megapro mono ini disulap menjadi motor yang ciamik ditangan mbah Agung Kustian Septiadi dari Bikers Gear Indonesia, Tangerang Selatan. Doi melakukan modifikasi NMP ini menjadi motor naked yang keren dengan part-part dari CRF, KLX, KTM Duke hingga ADV. Monggo disimak gans….

Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (1)Malam Mbah, Baru aja rampung, masih anget abis dikeluarin dari oven 😁 . Gejil kedatengan Honda Megapro Mono, Si Pemilik minta dimodif simple aja. Velg masih kurang digedein, pemiliknya bilang “Nanti aja mas, nyicil 😁” ” ujarnya mengawali cerita di grup Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 20 Februari 2021. Doi sambil melampirkan beberapa foto hasil modifikasi New Megapro yang menjadi ganteng ini gans. “Ini cakep.. Saya suka sekali mbah🙏🙏🙏” ujar Elvis.Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (6)

Berikut beberapa spek modif simple Megapro Mono berikut gans yakni memakai headlamp KTM Duke dengan speedometer punya Honda CRF150L yang fully digital. Stang kemudi memakai punya Honda ADV150 yang dibantu dengan raiser punya KLX. Sementara untuk body belakang dan jok memakai custom termauk untuk undercowl. Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (2)

Footstep standar diganti dengan Footstep CBR150 Facelift. Untuk urusan kabel-kabel pengereman doi mempercayakan pada Rem + Kopling RCB.  Untuk cakram menggunakan Disc Depan KTC dimensi 320mm. Sementara untuk urusan knalpot doi memakai custom muffler. Oia semua rangka, mesin dan bodi Megapro mono ini telah di repaint atau cat ulang total. Warna yang digunakan merupakan warna abu-abu yang agak terang.”Foto Before-After nya mana? Yaelahhh,,kaya blom tau aja megapro mono kaya gimana 😂. Suwun 🙏 ” ujarnya mengakhiri postingan yang menginspirasi ini.

Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (4)Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah memantik diskusi dari warganet BEKAKAS. Beberapa warganet mengusulkan untuk mengganti kaki-kaki agar agak lebih kekar. “Beneran kurang dikit dibagian velg dan ban mbah, klo kasih yg gedean lagi asli suangaar tenan” usul Wahyu Rizki Nursandi. Hal ini juga disampaikan oleh Wisnu, “Tinggal ganti velg tapak lebar, cw oke, jari2 juga oke. Headlamp duke 390” tambahnya. Namun menurut mbah Agung Kustian Septiadi karena itu sesuai permintaan konsumen. “Wisnu gemes emang sama velg nya 😁, tapi karena request pemilik, yowisss nurut” jawabnya.Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (4)

Sementara Hely Chularris mengutarakan pengalamannya memakai stang ADV pada Yamaha X-Ride yang dirasa kurang nyaman. “Bagus sih tapi sayang stangnya enakan yang original ketimbang stang lebar ADV, pernah rasain stang lebar di Xride kurang nyaman buat manuver di macet & long ride” tuturnya. Hal ini ditanggapis secara bijaksana oleh mbah Agung Kustian Septiadi bahwa hal tersebut sesuai kondisi biker/rider yang bersangkutan. “Hely Chularris persoalan stang, gaya riding, posisi duduk, dikembalikan pada postur badan si pemilik motor. Wajib diingat, enak dan nyaman buat kita, blm tentu sama ke orang lain, berlaku juga sebaliknya. Postur badan, gaya dan kebiasaan riding, itu menentukan. Postur tinggi badan orang juga beda-beda. ” terangnya.Modif simpel Honda Megapro New jadi motor naked yang kerenn gans.. (4)

Well, itulah brosis Modif simpel Honda Megapro New jadi motor naked yang kerenn gans.. Semoga menjadi inspirasi untuk mendandani tunggangannya.Modif simpel Honda Megapro Mono jadi motor naked yang kerenn gans.. (3)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..