Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans…

sakti dan syifa bersama honda scoopy 2020

Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans…KHS mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat Honda Scoopy dirilis AHM pada November 2020 kemarin. Akhir Pebruari 2021 KHS dapat pinjaman dari MPM Honda Jawa Timur untuk incip-incip dan njajal numpak Honda Scoopy terbaru ini brosis. Monggo disimak gans…

Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2020 varian Fashion Blue, kerenn gans.. (4)Unit yang ditangan KHS merupakan varian Fashion dengan warna Blue. Varian ini merupakan varian biasa kuncinya alias bukan keyless atau pakai remot. Warna bodi Blue (biru) yang elegan dengan beberapa tambahan warna putih krem di area konsol box depan. Warna coklat menghiasi dek atau pijakan kaki yang harmoni dengan warna jok monotone yang coklat juga. Siluet warna putih dan orange ada dipinggi bodi gans.Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans.. (9)


Motor ini secara bentuk dan desain memang fresh gans. Garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan beda dengan yang lain. Agak melengkung oval khasnya motor-motor retro modern. Desain lampu-lampu depan beserta lampu sein terpisah dimana generasi sebelumnya menyatu. Hal serupa juga pada lampu belakang yang oval dengan desain lampu sein yang terpisah.Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans.. (9)

Urusan speedometer memang ciamik kombinasi digital dan analog seperti sebelumnya. Bedanya kalau generasi sebelumnya terpisah kolomnya antara speedo dan odometer maka generasi Scoopy 2020/2021 ini dibuat menyatu dengan tetap mengedepankan desain yang cantik. Ketika posisi on kita akan disuguhi tampilan atraktif sambutan tulisan S C O O P Y. Di speedometer ini terdapat beberapa indikator yakni Ada indikator Eco mode, lampu jauh/dekat, lampu sein, Iddling Stop System, Jam digital, Odometer, Tripmeter dan Oli Change dan Fuel Consumption.Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans.. (9)

Motor dengan mesin generasi terbaru 110cc eSP ini memakai frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) seperti pada Honda Genio gans. Ada fitur ACG Starter agar mudah starter dan Idling Stop System (ISS) yang bikin irit BBM (Tangki BBM lebih besar yaitu 4,2L ). Serta ada standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang mati mesin bila standar ditarik ke bawah.  Oia fitur lain ada  tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans.. (9)Desain baru yang lain adalah velg gans yakni dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless. Desain velg ini baru dan lebih cantik menurut KHS. Fitur lain yakni bagasi sebesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy. Konsol depan juga muat untuk botol ukuran 600 ml baik konsol yang dekat kunci kontak maupun box untuk tempat charger. Oia kawans chargernya sudah bentuk USB jadi gak perlu beli colokan kayak mobil, cukup kabel USB nya saja. Oia sekarang ada cantolan atau hook yang bisa dibuka tutup untuk bawa barang belanjaan.

Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans.. (9)All New Honda Scoopy tahun 2020 memiliki 4 varian dan 8 pilihan warna . (1) Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan (2) varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 20.645,500.- (3) varian Stylish dan (4) Prestige, yang merupakan varian dilengkapi Smart Key Sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Surabaya Rp 21.444.500.

Well, itulah mantemans Lebih dekat dengan Honda Scoopy 2021 varian Fashion Blue, kerenn gans…

sakti dan syifa bersama honda scoopy 2020

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4724 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..