Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021, siap laga di tingkat dunia

Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021, siap laga di tingkat dunia

Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021, siap laga di tingkat dunia. AHM merilis nama-nama pebalap binaan yang siap berlaga dan mencetak prestasi di tingkat internasional. 12 pebalap muda ini berlaga di gelaran balap Eropa, Asia, maupun tingkat nasional. Salah satu nama itu adalah Mario Suryo Aji Akan Berlaga CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Monggo disimak gans….

Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021

Level Eropa

(1) Mario Suryo Aji, Berlaga CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Gelaran CEV Moto3 Junior World Championship adalah ajang balap bergengsi di Eropa yang tingkat kompetisinya sangat sengit hampir seperti Grand Prix yang menjadi mimpi tertinggi para pebalap dunia.

Dalam rangka meningkatkan skill dan fokus berlatih agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia, Mario akan menetap sementara di benua Eropa agar dapat mempersiapkan diri pada balapan pembuka yang akan dilaksanakan di Sirkuit Estoril, Portugal bulan April mendatang. Pebalap muda berusia 16 tahun ini siap menyambut musim balap tahun ini dengan optimisme tinggi berbekal pengalaman impresifnya yang berhasil finish 6 besar pada musim balap lalu.

Level Asia

Pembalap berbakat (2) Chessy Meilandri dan (3) Veda Ega Pratama siap tampil pada ajang Thailand Talent Cup (TTC)  menggunakan motor Honda NSF250R. Sedangkan untuk balapan Asia Talent Cup (ATC) 2021, AHRT menerjunkan pembalap (4) Herjun Atna Firdaus, (5) Azryan Dheyo Wahyumaniadi, (6) Herlian Dandi dan (7) Fadillah Arbi Aditama untuk bertarung pada gelaran tersebut.

Untuk gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021, AHM kembali mengandalkan pebalap AHRT (8) Irfan Ardiansyah dan (9) Rheza Danica Ahrens yang berlaga di kelas Supersports 600cc. Sementara di kelas AP250 terdapat (10) Lucky Hendriansya, (11) M. Adenanta Putra dan (4) Herjun Atna Firdaus. AHM juga akan berpartisipasi pada ajang kompetisi ketahanan di Suzuka Endurance Race untuk menguji performa, ketahanan fisik dan mental, konsistensi dan kestabilan pebalap binaannya.

Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021, siap laga di tingkat duniaLevel Nasional

Pembinaan balap di ajang motocross ada (12)  Delvintor Alfarizi yang siap bertanding pada kelas MX2. Pebalap AHRT peraih gelar juara nasional kejurnas motocross kelas MX2 tahun 2019 ini juga siap membanggakan bangsa dengan tampil sebagai wildcard di MXGP Indonesia.

Konsistensi komitmen AHM di dunia balap telah dijalankan sejak tahun 2010. AHM secara konsisten melatih pebalap muda bertalenta melalui pembinaan berjenjang dan terstruktur. Tahapan pembinaan berjenjang dimulai sejak usia dini di bawah 14 tahun melalui program Astra Honda Racing School (AHRS). Para pebalap muda ini berlatih menggunakan motor balap Honda NSF100 yang sesuai digunakan untuk berlatih bagi pemula. Selain praktik, mereka juga dibekali dengan pembelajaran materi baik teknis maupun non teknis terkait balap.

Pebalap berbakat dari berbagai daerah juga diwadahi melalui gelaran balap bertajuk Honda Dream Cup (HDC). Tahun ini, HDC akan digelar di beberapa kota dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Berbagai dukungan untuk tim balap juga akan diberikan terutama pada tim yang terjun pada di berbagai ajang Kejuaraan Nasional balap.

Mario Suryo Aji, Berlaga CEV Moto3 Junior World Championship 2021“One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP

Dalam upaya memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air untuk menggapai mimpi tertinggi di dunia balap, AHM kembali memberikan dukungan kepada Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit pebalap Marc Marquez dan rekan setimnya Pol Erspargaro, serta motor balap RC213V.

Selama musim balap MotoGP 2021, logo “One Heart.” menghiasi under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor RC213V yang digunakan Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu Hati.” terlihat pada bagian under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Well, itulah mantemans Daftar 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2021, siap laga di tingkat dunia. Semoga nama-nama mereka mampu mengharumkan nama bangsa di tingkat regional bahkan global. Amiin. “Kami berupaya terus konsisten mewujudkan mimpi pebalap muda Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah balap internasional. Dengan penampilan para pebalap muda bertalenta binaan AHM di berbagai kejuaraan balap tahun ini, kami berharap dapat terus memberikan inspirasi ke generasi muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertingginya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya

Ini bedanya Cara Merawat Motor Balap dan Harian Versi AHRT brosisMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Wow ...Delvintor, Pebalap Indonesia Tampil di MXGP Samota, Nusa Tenggara Barat - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..