Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F

Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)

Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F. Motor kalajengking besutan Yamaha ini disulap oleh si empunya dengan aliran supermoto. Motor punya bro Dipo Krisna asal Bekasi ini semua sektor dirombak kecuali mesin dan rangka saja sehingga tak kentara kalau ini Yamaha Scorpio.  Pakai baju Yamaha YZ250F dengan swingarm punya Husqvarna serta kaki-kaki yang Special Edition. Monggo disimak gans.

Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)Motor punya bro Dipo Krisna ini diunggah di grup facebook KTOI ( Komunitas Trail Odhong-odhong Indonesia) pada tanggal 19 Pebruari 2021. Motor dengan warna khas biru yamaha trail ini basis mesin punya Yamaha Scorpio namun dimodifikasi dengan aliran supermoto. Bodyset memakai punya Yamaha YZ250F dengan DECAL PREMIUM HNDMX GRAPHIX, batok depan memakai punya yamaha WR250R.Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)

Spesifikasi modif lain yakni stang PROTAPER CARMICHEL yang ditempeli dengan handguard acerbis. Geser ke handle kopling doi memakai HANDLE KOPLING KAYO sedangkan untuk saklar memakai SAKLAR DOMINO. Untuk urusan rem set pakai NISSIN dengan TROMOL SET KLX DEPAN BELAKANG. Sementara USD memakai upside down REALJUMP dan geser keatas untuk HL pakai LUMPU DEPAN SOROT LED 12 TITIK.Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)

Geser kebelakang doi memakai swing arm HUSQVARNA SMR SUPERMOTO yang menjadi tumpuan untuk monoshock HONDA CR85. Untuk urusan kaki-kaki doi memakai VELG DEPAN ALMU 3 INCH dengan sepatu alias BAN DEPAN merk CORSA R93 PLATINUM 110/70, sedangkan VELG BELAKANG ALMU 4.25 INCH dengan ukuran BAN BELAKANG CORSA R93 PLATINUM 160/60.Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)

Beberapa modifikasi lain yakni urusan gear memakai GIRSET SSS, UNDERTAIL WILLWOOD, KNALPOT R SPEED HEADER POWERBOOM, SEAL SAVER PROTAPER dan FOOSTEP ALMU. Untuk urusan karburator doi memasang KARBURATOR KEIHIN PE 28. Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)

Forsale yamaha scorpio YZ supermoto. Yamaha scorpio yz 250 supermoto Kaki kaki SE….surat lengkap stnk bpkb. KONDISI SEHAT SIAP GAS. SURAT LENGKAP STNK BPKB. HARGA 18.500.000. LOKASI BEKASI,HARVEST CITY. WATSAP 085695006610 ” pungkas bro Dipo Krisna. Monggo yang berminat bisa japri langsung.Modif Yamaha Scorpio jadi supermoto dengan bodi YZ250F (1)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..