Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja S Kips

Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips 2006 (1)

Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips. Melanjutkan postingan mengenai modif trail trabas dengan basis mesin ninja maka kali ini ada motor trail jadul Suzuki TS yang direplace mesinnya dengan punya motor 2 tak juga yakni Kawasaki Ninja Super Kips tahun 2006. Motor yang hadir tahun 90an ini dimodif like new dengan part-part dari Yamaha dan Honda. Monggo diintips brosis..

Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips 2006 (1)Yogi Budi Siswoyo mengunggah hasil modifikasinya di grup facebook KTOI ( Komunitas Trail Odhong-odhong Indonesia pada tanggal 19 Pebruari 2021. Doi menggelar lapak untuk menawarkan salah satu motor koleksinya trail TS dengan mesin ninja Super Kips tahun 2006 tersebut.  Untuk spesifikasinya tentu mesin ninja dengan jerohan karbu ori ninja dan gas spontan juga punya ninja. Oia untuk utusan olsamp sudah dipisah gans.Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips 2006 (1)

Sementara modif part lain yang digunakan untuk mendandani Suzuki TS ini yakni punya Yamaha YZ 125 seperti pada USD YZ 125, Arm YZ 125, Stang Renthal ori YZ 125 serta Handle set YZ 125. Sedangkan untuk urusan kaki-kaki mulai dari velg hingga ban serta urusan pengereman memakai punya Honda CRF 150 yakni Roda Set CRF 150 dan Rem Set CRF 150.

Motor dengan dominan warna hitaModif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips 2006 (1)m dengan tangki nyempluk ini memakai knalpot atau Silencer FMF. Selain itu lampu utama juga sudah dilakukan modifikasi dari lampu aseli atau standarnya. Untuk urusan shock belakang yakni Mono TS ori alias masih standarnya. Selain itu sepertinya untuk speedometernya dicopot yang biasanya nongol dengan bentuk khas kotaknya. Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips 2006 (1)

Di Jual : Suzuki TS mesin Ninja S kips. Lengkap Surat, no rangka nempel. Surat ninja 2006. Mesin sehat normal. Superkips hidup normal. Kelistrikan normal. Olsam pisah. Harga : 28 jt. Unit Keseluruhan sehat normal, siap njenggat 🤪. Info Detail telp / WA : 08116050150. Posisi : Medan. Sumut. Siap kirim kirim, rekber ayook. Terima Kasih.😁🙏 ” pungkasnya. Monggo yang berminat bisa japri ybs langsung brosis…Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja Super Kips 2006 (1)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..