Moles Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans..

Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Moles Honda Tiger tahun 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. Motor Macan besutan Honda ini lama gak dipakai hampir 4 tahun dalam kondisi tidak hidup dan kusam. Beberapa sisi sudah karatan dan bikin sesak di dada. Nah ditangan bengkel Bikers Gear Indonesia semua disulap menjadi kinclong dan seperti baru. Monggo disimak gans..

Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (8)Mbah Agung Kustian Septiadi membagikan pengalamannya menyulap macan tua ini digrup facebook BEKAKAS (Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas). “Gejil di modalin Honda Tiger 2007 yang udah 4 tahun ga idup. Foto Proses Sebelum dan Sesudah liat-liat aja yak. Seperti biasa, dateng kesini pasti kondisinya bikin nangis. Tugas :  Hidupin lagi dan Bikin seger lagi ” ujar mbah Agung pada tanggal 16 Pebruari 2021. Doi sambil melampirkan beberapa buah foto proses pengerjaan moles Honda Tiger lansiran 2007 ini. “Sampean Topp mbahh 👍👍” ujar Danu Aji Pradana.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Mbah Agung memberikan penjelasan lebih lanjut bahwa beberapa part pakai yang lama dan velg juga bawaannya. “Catatan pemilik : Decal pake yang sesuai sebelumnya aja, Velg juga pake tetap pake yang ini biar lebih lebar, Sisanya ganti baru dan repair. Alhamdulillah, bisa selesai. Suwun 🙏 ” tambah mekanik di bengkel yang ada di Pamulang, Tangerang Selatan ini.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Brosis bisa melihat sendiri bagaimana Macan warna hitam ini disulap menjadi kinclong. Beberapa part yang karatan dibersihkan dan dicat ulang khususnya pada leher knalpot.  Bebeapa bagian lain yang belepotan di cat ulang dan dibuat menjadi mengkilap bak motor baru gans. “Nalpotnya ngilang karatanya di apain mbah?” tanya Ceo CengkirSpeed. Hal ini langsung direspon oleh mbah Agung Kustian Septiadi, “Ceo CengkirSpeed pake amplas kasar atau sikat kawat gerinda ” jawabnya.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Beberapa warganet menanyakan perihal cat knalpot.Cat knalpot pake apa mbah?” tanya Koko Andika Pratama. Hal ini langsung dijawab oleh mbah Agung Kustian Septiadi, “Koko Andika Pratama di amplas dulu sampe karat nya bersih, trus pake pilox yg HighTemp bisa. Merk Samurai, Ditton dll ” ujarnya membagikan ilmu kesaktian yang dimilikinya.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Sementara warganet lain menanyakan terkait cara membersihkan crankcase mesin. “Mbah Agung Kustian Septiadi kalo boleh tahu itu cara bersihin krengkes mesinnya gimana/pakai apa ya? Suwun ” tanya Nur Wahyu. Hal ini direspon balik oleh  mbah Agung Kustian Septiadi, “Nur Wahyu saya dan tim msh pake cara manual Mbah. Mengandalkan sikat kawat gerinda 😂 ” tambahnya.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Sedangkan mbah Pungkas Dwitanto konsultasi menanyakan terkait warna cat mesin karena beliau ingin mengecatnya. “Mbah, warna ori blok mesin kanan kiri tiger apa ya nama warnanya? Saya mau spet, soalnya pada lecet kena batu kerikil mungkin” tanyanya. Hal ini dijawab dengan gamblang oleh mbah Agung Kustian Septiadi, “Pungkas Dwitanto Hitam Doff, gitu aja dah namanya 😂. Tp ini pake pernis bukan yg 100% doff, ada kilatnya sedikit. Kalo terlalu doff malah jelek” tuturnya.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Yups..akhirnya macan yang bulukan ini kembali menjadi segar,kinclong dan bikin tersepona gans. Well, itulah mantemans cerita Moles Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans..Monggo yang berminat bisa konsultasi atau geser ke BGI.Moles servis Honda Tiger 2007, 4 tahun gak hidup jadi kinclong gans. (3)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review kampas rem belakang di Honda Tiger (Daytona, Nissin, Federal dan Taka) | setia1heri.com
  2. Mengenal kode silinder blok mesin HM, HF dan AHM pada Honda Tiger, monggo disimak gans.... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..