Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak

Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak 2021 (4)

Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak. Beberapa kawan di komunitas group fb KTOI ( Komunitas Trail Odong-Odong Indonesia) membuat motor trail dengan basis mesin motor kawasaki ninja 2 tak. Mereka membangun motor untuk trabas ini dengan motor legendaris 2 tak besutan kawasaki tersebut. Monggo disimak brosis..

Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak 2021 (4)KHS menghimpun Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak ini dari grup fb KTOI. Baik biker yang sedang membangun motor trail basis ninja maupun yang sedang mencari motor trail dengan basis ninja tersebut. Beberapa mesin kawasaki ninja yang dipakai untuk modif trail trabas odong-odong ini diantaranya Mesin ninja kips, Ninja RR superkips th’2010, mesin ninja kis, Ninja RR, mesin ninja superkips, mesin ninja r 2010 serta beberapa mesin generasi ninja 2 tak yang lain.Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak 2021 (4)

Sementara untuk urusan rangka ada yang memakai rangka standarnya dengan ubahan, namun ada pula yang memakai rangka kustom, selain itu ada yang punya KTM, Husqvarna maupun punya Klx sendiri. Termasuk didalamnya untuk urusan bodi juga ada yang memakai punya KTM, Husqvarna, Yamaha maupun KLX sendiri sesuai selera biker masing-masing.Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak 2021 (4)

Ada yang mendesain dengan gaya motor trail kekinian namun ada juga mendesain dengan trail lawas seperti KX maupun suzuki TRS. Untuk urusan velg, ban dan aksesoris lain tentu menyesuaikan dengan konsep motor trail tersebut kawans. Selain itu ciri khas motor 2 tak ini yakni knalpot bagian dekat mesin yang ‘blendung’ istilah orang jawa nya…hehehe.Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak 2021 (4)

Well, itulah mantemans Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak. Semoga bisa dijadikan inspirasi bagi brosis yang sedang membangun motor trail dengan basis mesin ninja tersebut.Modif Trail basis mesin Kawasaki Ninja 2 tak 2021 (4)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif trail Suzuki TS mesin pakai Ninja S Kips | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..