Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian…hehehe

Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)

Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian…hehehe. Motor 2 tak yang seringkali disebut Jet Darat ini merupakan salah satu motor andalan yang bertahan hingga kini untuk cari nafkah atau sesuap nasi dan sebongkah berlian. Motor dengan tenaga badak ini cocok dibuat komuter dan usaha keliling untuk mencari nafkah mulai dari jualan sayur, kurir, jualan bakso hingga buat cari pakan ternak brosis. Monggo disimak gans…

Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)Obrolan tentang Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian ini bermula dari postingan salah satu warganet  di grup facebook YRKI (Yamaha RX-King Indonesia). “Tunjukan usaha x lurr” ujar Senja Ygterluka Tea pada tanggal 07 Pebruari 2021 sambil mengunggah foto Yamaha RX King warna hitam tanpa kepala yang digunakan usaha untuk jualan bakso solo keliling. “Semangat mas…Mudah2an Rezki berkah..” tutur  Wiendar Pantouw.Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas mendapatkan respon yang positif dari warganet dimana lebih dari 700 tanggapan dan 100 komentar. Semua warganet mengunggah foto-foto keperkasaan Yamaha RX King untuk usaha atau mencari nafkah tersebut. “Si raja yg tangguh lur…sayurrr...😂😂😂 (jualan sayur)” tutur Supri Yadi. Hal serupa juga dilakukan oleh Damar Satriyo, “Tumpuan dan harapan.. Rancaekek-sumedang pp (rengkek ijo) ” yang mengunggah Yamaha RX King dengan ronjot warna hijau dengan tulisan PUTRA untuk usaha jualan.Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)

Beberapa warganet lain yang usaha dengan memakai rx king juga turut mengunggah fotonya. “Melu hadir Tuban jawa timur…(rx king putih dan jualan pentol) ” tutur Andrebonek Jmp yang dalam foto tersebut dikelilingi oleh beberapa siswa sedang antri beli pentol.  “Sing penting bekah ” doa dari Gothang Palelo Beringass.Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)

Warganet lain mengunggah foto kejantanan RX King ini untuk usaha seperti untuk jualan sayur, jualan tahu, bakso, kurir, atau cari pakan ternak. Bahkan beberapa ada yang digunakan untuk mengangkut kayu dari hutan. Beberapa ada yang digunakan untuk mengantar barang seperti beras, ban, semen atau barang-barang lain yang memang memang untuk diantar…hehehe.Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)

Tetap semangat kawans untuk mencari nafkah, meskipun motor napas tuwa tapi tenaga tidak kalah dengan yang muda…hehehe.Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)Pesona Yamaha RX King untuk cari nafkah atau sesuap nasi sebongkah berlian.. (5)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tips Cari_Aman Memotoran Bagi Biker Kurir Barang dan Ojek Online - setia1heri.com
  2. Restorasi Yamah RX King warna bronze - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..