Modif Yamaha Byson jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis

Modif Yamaha Byson 2020 jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis (9)

Modif Yamaha Byson jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis. Beberapa biker Yamaha Byson baik yang keluaran 2012 maupun Byson 2020 melakukan modifikasi pada motornya. Salah satu pilihan modifikasi yakni mendandani menjadi motor trail atau supermoto yang keren brosis. Hanya perlu memotong rangka dan memakai baju klx atau crf sudah menjadi motor trail. Monggo diismak gans…

Modif Yamaha Byson jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosisBeberapa biker di grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘melakukan modif menjadi trail. Salah satu yang melakukan adalah bro Victor Alat Cetak Lilin yang mendandani byson hitam merahnya menjadi trail. “Tampilan Kebo dulu dan sekarang sama saja yang penting tetap bisa enjoy diusia saya yang sudah 61 tahun. Bagaimana yang muda muda ini tetap semangat dan harus bangga bawa tunggangannya.. Tidak merubah mesin dan rangka, kecuali cuma dudukan jog saja.Bawah jok dipotong, trus taruh didepannya pas bawah tangki klx bf ” tuturnya di grup.

Modif Yamaha Byson 2020 jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis (9)Hal serupa juga dilakukan oleh masbrow Renall Kelling yang mendandani bysonnya menjadi motor trail dengan bodi crf. “salam kenal om dari anak muda 😁 sehat selalu om 🙏. Rangka custom sendiri bang. rangka orinya di potong potong” tambahnya. ” Byson… Aman buat trabas …. 🍉” terang Hanz Yoyok yang mengubah byson nya menjadi motor trabas alais trail adventure.

Modif Yamaha Byson 2020 jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis (9)Terkait perubahan Byson menjadi motor trail atau supermoto ini ada pendapat menarik dari biker byson. “Byson itu sebenarnya sdkit poles tidak akan kalah dengan motor yg lain …bubut magnet mangenet ,,naik PE 26 setingan ok …piston naik porsis agak sedikit .ganti kain kopleng ganti per kopleng ..tidak akan kalah dengan motor trail sekelas 150 CC lainya ,,,ketika di rubah jadi trabas atau Supermoto sangat ringan ,,,,saya pernah tes,,,pertnayaan nya kenapa presepsi orang tentang Byson motor tidak berkualitas menurut saya ini miris ,,dari segi kaki kaki skop dan rangka Byson cukup memimpin mau di jadikan motor dalam stuasi apapun ,,,untuk skop depan mana ada skop sebesar skop Byson …sebenarnya tergntung kita para penunggang yg akan mengangkat nama produk tersebut …..” tutur Refri Syahlil.

Modif Yamaha Byson 2020 jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis (9)Dari gambar-gambar yang ada brosis bisa melihat sendiri begitu cakepnya ini motor bila dipakai bodi trail atau supermoto. Tentu beberapa hal harus menyesuaikan khususnya rangka dan arm. Sisi kaki-kaki juga mesti diperhatikan dengan mengganti menjadi velg jari-jari dan sepatu profil tahu atau polos untuk supermoto. Urusan stang tentu harus juga menyesuaikan beserta lampu depan.

Modif Yamaha Byson 2020 jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis (9)Well, itulah mantemans Modif Yamaha Byson jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis.

Modif Yamaha Byson 2020 jadi motor trail atau supermoto, kece abisss brosis (9)Maturnuwun

 

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..