Testimoni Nissan Grand Livina selama 10 tahun, nyaman sampai ban bocor gak terasa gans…

Testimoni Nissan Grand Livina selama 10 tahun, nyaman sampai ban bocor gak terasa gans.. (1)

Testimoni Nissan Grand Livina selama 10 tahun, nyaman sampai ban bocor gak terasa gans…Nissan Grand Livina SV matic besutan tahun 2011 warna merah marun punya Bro Willy asal Bandung ini meninggalkan banyak cerita manis. Doi merawat mobil warna merah marun ini selama hampir 10 tahun sebelum berganti ke merk sebelah. Hal yang menonjol adalah irit BBM dan kenyamanan dimana sampai ban bocor tidak terasa gans…

Testimoni kenyamanan Nissan Grand Livina selama 10 tahunBro Willy mengunggah pengalamannya di grup facebook  Grand Livina Lover Indonesia (GaLiLoi) pada tanggal 27 Januari 2021. Doi mengunggah foto kolase Nissan GL warna merah marun dan Suzuki XL7 warna putih. Berikut testimoni selengkapnya gans…

Usianya hampir 10 tahun tepatnya 9 tahun 4 bulan, waktunya peremajaan tadinya mau upgrade ke new livina tp karena beberapa pertimbangan trade in ke merk sebelah…nyari yg senyaman grand livina.

Testimoni selama hampir 10 thn :
1. Tidak pernah mogok di jalan, kecuali kempes ban
2. Tidak pernah yg namanya ngelitik
3. Part yg pernah ganti cuma Accu 3x, kaki-kaki 1x, Kampas rem sama matahari nya 1x, evav 1x
4. Part yg katanya mahal….sama aja kaya merk lain, Karena sebelumnya pernah pake merk sebelah
5. Tidak pernah turun mesin atau over heat padahal tidak pernah kuras radiator atau oli metic
6. Metic msh sangat responsip
7. Servis rutin cuma ke bengkel biasa
8. Kalo soal kenyamanan dan keiritan jangan tanya

Testimoni Nissan Grand Livina selama 10 tahun, nyaman sampai ban bocor gak terasa gans.. (1)Cuma satu kelemahan grand livina : Kalo kempes ban ngak pernah berasa, harus di kasih tau pengendara lain saking nyamannya 😀😁

Terima kasih buat om2 semua di group ini, saya suka nyuri ilmu nya🙏🙏

farewell nissan grand livina 😭,welcome suzuki xl7

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah memantik diskusi dan tanggapan dari warganet. Bro willy menambahkan bahwa hingga terakhir odometer sudah mencapai 104k km. “sudah km 104rb tapi vina bener2 tangguh ngak rewel” tambahnya.  “Saking nyamanyya, saya jg ban kempes gak krasa, brrti mmng nyaman skali jeng vina…😂 ” tutur Andy Odank mengomentari ban gembos di Livina.

Berbicara kenyamanan Livina ini beberapa warganet menimpali tidak diragukan lagi bahkan coba diadu dengan SUV Toyota Fortuner meskipun memang beda kelas. “Harga tidak selalu membawa rasa, feel masih tetep di 1.8 a/t OGL. Believe it.. 😁 ” tutur Elly Massel sambil mengunggah foto fortuner dan Livina dengan warna senada warna hijau stabilo…hehehe.

Testimoni kenyamanan Nissan Grand Livina dan Toyota FortunerNah ngobrol terkait kenyamanan hingga ban bocor tidak dirasakan ini juga diungkapkan oleh warganet GaliLoi yang lain. “Bener itu om.. Saya sudah dua kali bocor ban, taunya bocor malah pas sampe rumah karena sering cek ban kalo sampe rumah. Karena pengalaman yg pertama sampe rumah ban dah gembos.. Betul2 nggak terasa kalo habis angin inih neng vina... 🤣 ” terang Noviadi Sudarta.  Hal ini juga dirasakan oleh Bagas Pradipta, “Betul om..saya pernah lg keluar kota banya sampe kempes habis gk berasa..baru ngeh setelah isi bensin lihat ban ternyata udh kempes habis, pdhl dibawa ngebut juga wkt itu…hmm ” tuturnya.

Warganet lain juga merasakan hal serupa mengenai kenyamanan GL ini. “wah vinanya seangkatan sama saya juga warnanya juga sama, kempes kayak gini gak berasa taunya pas dicek dirumah 😂 ” tutur Adhitya Bayu W sambil mengunggah foto Livina warna coklat saat ban kempes dirumah. “Iye gw juga bingung klo ban kempes jalan ga berasa ya.padahal punya gw ogl2008 ” tambah Gatot Widjoyono.

Testimoni Nissan Grand Livina selama 10 tahun, nyaman sampai ban bocor gak terasa gans.. (1)Nah ngomong-ngomong ban bocor sebelah yang tidak kerasa ini mengingatkan mobil Citroen yang bisa berjalan meskipun hanya memakai tiga roda saja. “Gatot Widjoyono , itulah hebatnya Vina..ampir mirip Chitroen, krn pernah punya mbil pertama citroen 84 cottage” pungkas Raden Wiradadaha Sukapura yang menggunakan GL warna hitam ini.

Well, itulah mantemans Testimoni Nissan Grand Livina selama 10 tahun, nyaman sampai ban bocor gak terasa gans…

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Antara mobkas Nissan Livina dan Suzuki Ertiga, pilih mana? - setia1heri.com
  2. Obrolan seputar Nissan GL 2008 XV Manual dan Suzuki Ertiga GX Elegant AT 2014, irit mana ? - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..