ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil

ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil (1)

Ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil. Tuas persneling atau tongkat persneleng punya truk merupakan salah satu bagian yang tak luput dari modifikasi. Mulai bentuk yang standar berbentu bundar dari karet hingga berbentuk ekstrim dan gokil sesuai dengan selera sopit truknya. Nah berikut ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil.

ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil (1)KHS menghimpun ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil dari grup facebook Komunitas Truk Indonesia. Bermula dari ajakan salah seorang anggota untuk mengunggah bentuk dan ragam persenelng yang ada di sekitar kemudi. “Tunjukan perseneling mu sam😆 ” tutur Iyo Tea pada tanggal 5 Januari 2021 pukul 13.08 sambil doi melampirkan gambar tongkat persneling dengan bentuk skop pasir. Ini bisa jadi menunjukkan doi merupakan sopir truk pasir…xixixi.ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil (1)

Beberapa warganet langsung mengunggah bentuk dan ragam tuas persneleng yang dimiliki. Ada yang memakai bentuk ukiran wayang orang, tokoh kartun doraemon, hingga semacam pedang samurai. Ada pula yang memakai bentuk kayak pipa paralon T untuk sambungan. Namun dari beberapa bentuk tuas perseneling yang gokil adalah yang berbentuk kelamin pria. Padahal drivernya juga pria…xixixixi.ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil (1)

Ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil ini tentu merupakan bentuk ekspresi maupun hiburan bagi sopir truk yang hidupnya banyak dihabiskan diatas roda. Baik yang bentuk standar tongkat persenelengnya maupun yang dimodif menjadi penanda karakter maupun tanda sopir dengan tugas kesehariannya.ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil (1)

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..