Modifikasi Suzuki GSX R150 livery atau decals shark

Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)

Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark atau hiu. Livery atau stiker motor dengan gambar siluet hiu menjadi salah satu pilihan modifikasi biker tanah air. Biasanya dicirikan dengan gigi-gigi yang menganga disektor depan bodi motor. Nah berikut modifikasi livery hiu yang dilakukan biker Suzuki GSX R150 brosis…

Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)KHS menghimpun gambar modif striping hiu ini dari grup facebook SUZUKI GSX-R150 – INDONESIA. Bermula dari unggahan dari warganet mengenai modifikasi livery shark alias hiu ini. “Alexs transformasi dari Yellow ///AMG –> Shark \m/. Purwakarta menyapa saudara GSX se indonesia 🙏 ” ujar Lexy Alviano pada tanggal 09 Januari 2021. Doi sambil melampirkan motor Suzuki GSX R-150 yang sudah berubah wujud memakai baju hiu dalam balutan warna orange, hitam, biru dan abu-abu.Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)

Beberapa warganet yang sudahmelakukan modifikasi hiu juga turut memarkirkan motornya di kolom komentar. “Ikan hiu makan tomat😁” ujar Aziest Nurul Prasetya sambil melampirkan modifikasi GSX R150 warna hitam dan merah dengan gambar khas gigi hiu yang sedang menganga sambil mata melotot. Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)

Hal serupa juga dilakukan oleh masbrow Arieandrie Sugoi, “Absen motor norak. Wkwkkw” tambahnya sambil mengunggah modifikasi striiping hiu serupa dalam motor yang dominan warna biru suzuki ini. “Biar Gak Di sangka Penyusup Ngab hehe Salken dari Purwakarta Pejuang PNP’)” tambah Omon Konod pada tanggal 30 Desember 2020 sambil melampirkan modifikasi hiu dalam dominan warna biru suzuki juga. “Salam jawa timur🖐️” tutur Yudha sambil mengunggah gambar modif serupa.Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)

Itulah mantemans Modifikasi Suzuki GSX R150 livery atau decals shark alias hiu.Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)Modifikasi striping Suzuki GSX R150 livery atau decals shark (7)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif motor Suzuki GSX R150 menjadi GSX S 150, dari sport full fairing ke naked gans... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..