Performa motor trail Yamaha WR 155 R menurut Dzakir, si Raja Tanjakan asal Ngawi

Performa motor trail Yamaha WR 155 R menurut Dzakir, si Raja Tanjakan asal Ngawi

Performa motor trail Yamaha WR 155 R menurut Dzakir, si Raja Tanjakan asal Ngawi. Motor trail keluaran terbaru dari Yamaha ini mendapatkan penghargaan Best of Sport 150cc Dual Purpose dari GridOto Award 2020. Nah bagaimana impresi menurut Muzakir selaku Juara Nasional Hill Climb Trail  asal Ngawi ini? Monggo disimak brosis.

Performa motor trail Yamaha WR 155 R menurut Dzakir, si Raja Tanjakan asal NgawiMuzakir yang akrab dipanggil Dzakir adalah seorang Juara Nasional Hill Climb Trail yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Mengukir banyak prestasi di tingkat kejuaraan Nasional, membuat pria satu ini kerap di juluki sebagai si Raja Tanjakan. Nah doi baru baru ini berkesempatan mencoba perfroma Yamaha WR 155 R ini.

Selepas menjajal WR 155 R, Muzakir banyak memberikan apresiasi. Khususnya mengenai kenyamanan dan performa motor tersebut saat diajak trabas mendaki dan menuruni bukit. Si Raja Tanjakan juga mengungkapkan jika WR 155R sangat pas digunkan untuk mobilitas harian. Performa motor trail Yamaha WR 155 R menurut Dzakir, si Raja Tanjakan asal Ngawi


WR 155R ini sangat nyaman di gunakan di Off Road maupun On Road, tenaga yang dikeluarkan motor ini juga juga tidak habis-habis untuk melibas tanjakan, WR 155 R yang menggunakan telescopic berukuran 41 mm sangat membantu ketika mengatasi beban saat melewati jalan rusak.”

Dalam kesempatan tersebut, Dzakir turut berpesan kepada para pemula yang ingin mencoba motor cross. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah safety baik terkait kondisi motor, perlengkapan berkendara, sampai dengan gaya dan perilaku berkendara yang harus senantiasa mengikuti aturan dan mengukur diri agar terhindar dari cidera yang fatal.Performa motor trail Yamaha WR 155 R menurut Dzakir, si Raja Tanjakan asal Ngawi

Selain itu kita harus merasa nyaman terlebih dahulu menggunakan motor yang akan kita pakai. Satu hal yang paling penting untuk bisa berprestasi di dunia motor cross yaitu berlatih berlatih & berlatih. Karena tidak ada cara instan untuk mencapai kesuksesan selain kerja keras ungkap Dzakir.

Yamaha WR 155R ini mempunyai, dimensi keseluruhan berukuran panjang 2.145 mm, lebar 840 mm, tinggi 1.200 mm, jarak sumbu roda berukuran 1.430 mm. Sedang jarak ground clearance 245 mm, dan tinggi tempat duduk 888 mm. Motor ini hadir dalam dua warna pilihan yaitu biru dan hitam.

trail yamaha WR 150 RMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4803 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..