Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020

Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020 (1)

Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020. Bila sebelumnya trabass via Jolotundo-Trawas, Mojokerto maka kini 25 riders Honda CRF150L mencoba ketangguhannya dengan menerabas Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak, Malang. Kegiatan ini digeber oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim).

Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020 (1)Kegiatan trabas yang diadakan sehari penuh pada hari Minggu tanggal 20 Desember ini mengambil start dari Lembah Dieng menuju Gunung Kawi lanjut Cuban Glotak. Disini peserta melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibilitas ( HCSR) dengan melakukan aksi memperbaiki pipa saluran air yang menghubungkan mata air Cuban Glotak menuju rumah penduduk.

Kemudian peserta lanjut trabasan dan finish di Lembah Indah Gunung Kawi. Kegiatan trabasan ini dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak.Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020 (1)


Pada kegiatan ini , peserta yang berasal dari komunitas CRF Malang ( KCM Malang ) dan HCBR ditantang untuk merasakan performa mesin tinggi dan ketangguhan suspensi depan Honda CRF150L berdiamter besar dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan mulai dari perkotaan , tanah bergelombang serta berbatu.

Melalui kegiatan trabasan ini kami ingin ikut serta menjaga lingkungan dan tempat wisata melalui kegiatan HCSR. Semoga perbaikan pipa saluran air yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi penduduk sekitarnya” Kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020 (1)Well, itulah mantemans Honda CRF150L Jelajah Alam trabass Lembah Dieng, Gunung Kawi dan Cuban Glotak tahun 2020.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4721 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..