Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis.

Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis tahun 2020 (4)

Modifikasi Honda Verza pakai fairing alias setengah kerudung brosis. Bila sebelumnya KHS posting Honda Verza pakai full fairing berkerudung seperti motor sport maka kesempatan kali ini modif serupa tapi hanya half fairing alias cuma pasang fairing setengah doang. Ternyata nggak cantik dan keren brosis, monggo disimak gans…

Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis tahun 2020 (4)KHS menghimpun gambar Modifikasi Honda Verza pakai fairing dari grup facebook MHVI Modifikasi Honda Verza Indonesia. Beberapa biker yang sudah melakukan modifikasi Honda Verza berfairing ini mengunggah digrup. Hal ini merespon permintaan salah seorang member untuk mengunggah hasil modifnya. “Tunjuk kin donk vevenya yang pekek vairing” ujar Muhamad Rois Ansori pada tanggal 13 Desember pukul 13.11 WIB.Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis tahun 2020 (4)

Beberapa biker yang telah melakukan modifikasi turut memarkirkan motornya. Bedanya kalau half fairing alias cuma setengah doang ini tidak perlu ganti headlamp alias lampu utama brosis. Jadi cukup memberikan fairing saja disekitar mesin yang sesuai nada dan irama. Beberapa variasi banyak di pasaran toko-toko variasi sepeda motor dengan ragam pilihan.Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis tahun 2020 (4)

Modifikasi setengah fairing ini biasanya dipilih warnanya harmoni dengan warna bawaan sepeda motor seperti warna putih, merah dan hitam bahkan ada yang berwarna hijau khas pabrikan kawasaki. Ada pula modiifkasi half fairing yang kombinasi warna alias dual tone sesuai dengan selera masing-masing biker di tanah air.Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis tahun 2020 (4)

Well, itulah mantemans Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis.Modifikasi Honda Verza pakai fairing brosis tahun 2020 (4)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..