Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya

Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya tahun 2020 (1)

Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya. Yamaha Byson lansiran tahun XXX punya Andre Surockboyo ini dipermak habis dengan part limbah moge. Si Kebo ini didandani dengan ban gambot dengan velg tapak lebar serta memakai bodi belakang aseli dari Yamaha Byson India dan juga headlamp memakai KTM Duke 200. Monggo disimak brosis…

Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya tahun 2020 (1)Cak Andre Surockboyo membagikan hasil modifikasinya di grup facebook Pajang Byson Modifikasi Mu 🤘 pada tanggal 11 Desember 2020.  “alhamdulillah selesai sudah modifikasinya… semoga bisa buat inspirasi… jangan di bully ya om om.. aku masih newbi.. salam dari wiyung…” ujarnya sambil melampirkan foto-foto hasil modifikasi dari beberapa sisi fotografi. Byson kombinasi warna glamour gold  dan hitam ini bikin tercengang gans..


Hingga tulisan ini diketik modifikasi gaharr diatas telah  memantik ratusan like dan diskusi dikolom komentar. Semua warganet memberikan tanggapan yang positif dan apresiatif terhadap motor yang sering dipanggil dengan Kebo ini.  “dari segala sudut.. semua nya bagus.. rapih.. modifan terbaik.. tapi ada satu yg bikin mata sakit gan.. tulisan “om andre” nya.. wkwkwkw 😂😂😂” canda dari Rahmat Hoyjoyboy.Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya tahun 2020 (1)

Beberapa sisi yang dilakukan modifikasi tentu yang paling menonjol adalah soal warna body yang merupakan kombinasi hitam dan glamour gold. Hal itu juga tercermin pada velg jari-jari tapak lebar yang menggunakan cat dualtone juga. Ban belakang memakai ban gambot dengan sistem pengereman yang diganti disc brake. Sementara bagian depan sudah menganut double disc brake dengan Master Rem depan brembo.

Bergeser kedepan kita akan melihat langsung lampu depan KTM duke 200 yang ikonik. ” harganya 1,5jt om titip temen pas lagi di india” ujarnya.  Sementara yang bikin takjub juga adalah pengaplikasian USD pakai two brother yang bikin wow begitu…segede gaban…hehehe. Sedangkan untuk urusan swing arm memakai merk Ride it dan Spakbor depan punya CBR. Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya tahun 2020 (1)

Urusan knalpot doi memakai knalpot racing dengan merk WRX yang keren abiss. Nah hal menarik lain yakni penggunaan body belakang yang punya asli byson dari India. “body belakngnya original byson india cuman spakbornya diganti custom” terang Andre. Untuk gear depan belakang memakai ukuran 23/43 sehingga tampak gede gans. Selain itu ada tambahan seni tubular ditengah-tengah untuk menutupi ‘kekosongan’ antara mesin dan tangki.

Berapa kira-kira kocek yang mesti dirogoh untuk mendandani Byson menjadi gahar seperti ini?. Om Andre memberikan bocorannya brosis, “sepertinya bisa beli 2 byson lagi..” ujarnya menjawab beberapa warganet yang penasaran dengan biaya modif ini.Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya tahun 2020 (1)

Well, itulah mantemans Modifikasi Yamaha Byson gaharr poll asal Surabaya.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4727 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..