Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis..

Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis. (1)

Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis..Motor naked Yamaha Byson ini dimodif dengan mengganti stang yang aselinya baplang menjadi stang melengkung tinggi layaknya motor chopper atau bobber. Karena modif menjadi stang tinggi maka tentu diperlukan penyesuaian khususnya raiser dan kabel-kabel rem maupun kopling. Monggo disimak brosis…

Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis. (1)Beberapa kawan biker di grup facebook Pajang Byson Modfikasi Mu mengunggah hasil modifikasi tak biasa untuk sebuah motor naked ini. Bermula dari ajakan salah seorang warganet yang telah berhasil melakukan modifikasi pada stang tinggi tersebut. “Yang Pake Byson Stang Tinggi Tunjukkan Pesonamu” ajak Boby Setiawan pada tanggal 29 November 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto sebuah Yamaha byson warna putih yang telah berganti stang menjadi lebih tinggi daripada standaranya.Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis. (1)

Beberapa biker penasaran terkait dengan kebel-kabel yang diperlukan sehingga sampai untuk menjangkau stang tersebut. ” kabel vespa dong Om hehee” jawab Boby terhadap pertanyaan tersebut. Beberapa kawans biker yang telah melakukan modif stang tinggi tersebut turut mamarkirkan di kolom komentar. “Lumayan buat ngeringin ketek om😁😁” ujar Eriyan sambil mengunggah foto nunggang Yamaha Byson warna hitam.Modif Yamaha byson pakai stang tinggi punya tiger revo brosis. (1)

Bagi kawans yang ingin mengganti model stang tinggi tersebut biasanya membuat secara kustom di bengkel las. Namun bila ingin tidak terlalu tinggi maka bisa memakai stang punya Honda Tiger Revo. Secara ukuran tentu tidak setinggi dari foto yang diunggah oleh Boby diatas. ” nih q pke setang tiger revo ori hrga 80rb an” ujar Aleh Sholeh yang telah memakai stang dari motor besutan Honda tersebut.Modif Yamaha byson pakai stang tinggi punya honda tiger revo brosis. (1)

Itulah brosis Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis..Ada yang tertarik?

Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis.. kayak harley (2)

Maturnuwun

Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis.. kayak harley (2)Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis.. kayak harley (2)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..