MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro

MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro (1)

MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan photo contest. Bertajuk PCX Street Photo Contest diikuti oleh 84 peserta digelar di kota minyak, Bojonegoro pada tanggal 15 November 2020. kegiatan hunting photo ini berhadiah hingga jutaan rupiah dengan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro (1)PCX Photo Contest ini bertujuan lebih memperkenalkan Honda PCX kepada masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. Peserta diberikan tantangan untuk mengabadikan foto Honda PCX 150 yang memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium di beberapa spot ikonik kota Bojonegoro seperti Alun-alun Bojonegoro dan Jembatan SosrodirojoMPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro (1)

” Sesuai dengan tema PCX Street Photo Contest, kami ingin menampilkan sisi ikonik kota Bojonegoro yang mungkin beberapa masyarakat belum mengetahui digabungkan dengan tampilan Honda PCX yang mewah, ekslusive dan gagah. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro (1)

Honda PCX hadir dengan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air. Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro (1)

Honda PCX dilengkapi dengan lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Skuter Matik (Skutik) ini mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019.

MPM Honda Jatim gelar PCX Street Photo Contest njepret Ikon Kota Bojonegoro (1)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..