Suzuki luncurkan Nex Crossover tahun 2020, pesaing Beat Street dan X-Ride

Suzuki luncurkan Nex Crossover tahun 2020, pesaing Beat Street dan X-Ride

Suzuki luncurkan Nex Crossover tahun 2020, pesaing Beat Street dan X-Ride. Akhirnya matic dual purpose dari Suzuki muncul juga dengan nama Suzuki Nex Crossover. Motor skutik berjiwa petualang ini dikembangkan dari Suzuki Nex II Cross yang telah dipermak abis khususnya bagian dashboard menjadi motor yang buat gaya sekaligus bisa buat turing. Monggo disimak Suzuki Nex Crossover berikut brosis.

Suzuki luncurkan Nex Crossover tahun 2020, pesaing Beat Street dan X-RideSuzuki Nex Crossover dibekali mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection) serta teknologi Suzuki Easy Start System. Stang memakai jenis Naked Handle Bar yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, disamping itu juga memberikan efek visual yang lebih maskulin serta kokoh.gambar detail suzuki nex crossover tahun 2020 (4)

Disisi lain dashboard, Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh. Di dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.  Fitur lain yakni dualtone lapisan warna jok motor dan Ground clearance atau jarak terendah dari tanah tertinggi di kelasnya (150 mm).Suzuki luncurkan Nex Crossover tahun 2020, pesaing Beat Street dan X-Ride

Fitur unggulan lain yakni penggunaan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless.  Selain itu, ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan,  serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

gambar detail suzuki nex crossover tahun 2020 (4)Suzuki NEX CROSSOVER tersedia dalam 2 pilihan warna yang sesuai dengan selera konsumen, yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.  Motor ini dibanderol dengan harga Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta).gambar detail suzuki nex crossover tahun 2020 (4)

Well, itulah mantemans Suzuki Nex Crossover tahun 2020 yang merupakan pesaing Beat Street dan X-Ride. Jadi bai Suzuki lovers bisa memilih itu motor khususnya bagi penyuka motor turing yang seringkali suka ganti stang dan meninggikan ground clearance….hehehe.

gambar detail suzuki nex crossover tahun 2020 (4)Maturnuwungambar detail suzuki nex crossover tahun 2020 (4)gambar detail suzuki nex crossover tahun 2020 (4)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..