Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah.

Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah.

Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah. Aliran modifikasi motor adalah hak setiap warga biker termasuk modifikasi motor yang out of the box berikut ini. Sebuah gambar modifikasi Honda Supra X yang didandani jangkung ala Supramoto. Yang bikin ngelus dada adalah derajat tingginya diluar batas kewajaran sehingga ada yang menyebut dengan jerapah.

Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah.Obrolan tentang modifikasi supramoto yang diluar batas kewajaran ini terjadi di grup Facebook Bekakas. “#oot. Bentar lagi musim hujan dan banjir mbah, ini ada inspirasi modif Supramoto, semoga bermanfaat.” Ujar Andri Infantri di grup Fb Bekakas (Bergejil Suka Barang Bekas) tanggap 13 November 2020. Si mbah sambil melampirkan dua buah foto modifikasi supra gaya supermoto dengan tinggi yang bikin iri hati…hehehehe. Giraffe Style. OTW NGAMBIL MANGGA TATANGGA MBAH 🏃🏻🏃🏻🏃🏻”tukas Rizal Prakoso.Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah.

Hingga tulisan ini diketik modifikasi Supra X warna kuning tersebut telah memantik diskusi menarik dijalankan warga bekakas. Hampir sebagian besar terpana dan terpesona dan bikin ternganga. “Ya alloh.. Ya rabb.. Ya tuhan kami.. Lindungilah rider motor ini saat berkendara.. Berikan ia hidayah agar tidak mempersulit dirinya sendiri.. Aamiiiin.. 🙏🙏🙏” tutur Mang Cuhay. Sementara warganet lain yang pernah berpapasan modifikasi motor sejenis turut memberikan testimoninya.”Pernah liat nih mbah, supra di modif gini pas berhenti di perempatan lampu merah, 1 jempol kakinya doang yang nempel ke aspal, sambil pantatnya di miringkan dikit, btw ane suka bentuk gear sama rantainya mbah, keren smpe ada 3 gear kalau ga salah” terang Bayu Mahendra Putra.Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah.

Sementara disisi lain warganet lain yang pernah melakukan modifikasi serupa turut memberikan ulasannya. “Motor gejil naik 3cm aja udah ga enak pol buat manuver mbah, skrng mau di standarin lagi karena udah jarang jalan2. Lha ini supra fit bapack mau gaet ughtea2 biar dikira kaelex apa gimana sih mbah? Herman gejil 😡😡😡😡” ujar Novianto Setiawan. Dari foto yang ada brosis bisa membayangkan sejauh apa tingginya dan bagaimana kondisinya bila sedang menunggu lampu merah.”Kayak naik egrang yo mbah“pungkas Mulyono Sardjono.Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah.

Hingga tulisan ini diketik KHS belum bisa mengkonfirmasi biker yang telah dengan senang hati melakukan modifikasi Supramoto bikin iri hati tersebut…hehehehe. Sementara itu beberapa warganet membagikan foto modifikasi jangkung serupa yang dilakukan oleh biker matic yang dalam kondisi sedang dikendarai. Sepertinya Honda Beat kawans…

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..