3 Konsep Modifikasi cantik Honda Scoopy tahun 2020

3 Konsep Modifikasi cantik abiss Honda Scoopy tahun 2020 (1)

3 Konsep Modifikasi Cantik Honda Scoopy tahun 2020. Honda Scoopy tahun 2020 ini bisa didandani setidaknya 3 versi yakni modif caferacer, modif luxury dan modif fashionable. PT AHM memberikan inspirasi dalam memodifikasi skuter matic tersebut sebagai bahan untuk melakukan modifikasi. Monggo disimak brosis…

3 Konsep Modifikasi cantik abiss Honda Scoopy tahun 2020 (1)3 Konsep Modifikasi Honda Scoopy tahun 2020

modifikasi honda scoopy jadi caferacer1.Modifikasi Scoopy Caferacer.

Caferacer scoopy ini meonjolkan warna dominan putih dengan batas garis merah serta siluet warna biru ditengah. Untuk urusan shock depan sudah memakai USD yang ditunjang dengan velg dualtone. Berhubung tema caferacer maka jok juga dimodif layaknya punya caferacer yang agak membuncit ke belakang.

Knalpot caferacer ini memakai knalpot jenis racing yang ditutupi dengan kain atau istilah anak bengkel…diboboki agar suaranya semakin nendang brosis. Sektor belakang juga memakai shock aftermarket ohlins dengan balutan warna emas. Sementara sektor depan dashboard mendapatkan sentuhan viso layaknya tudung kayak caferacer dan tak lengkap bila tidak memakai spion jenis bar end atau jalu brosis. Oia ini motor garapan Katros Garage brosis.

modifikasi honda scoopy jadi luxury2. Modifikasi Scoopy Luxury

Modifikasi Luxury ini menampilkan scoopy dengan tampilan mewah dan elegan dalam balutan kuning emas yang menawan. Benar-benar mewah nan anggun brosis dari sisi prestige sebuah motor. Setiap sudut mendapatkan sentuhan warna kuning emas yang disesuaikan dengan warna velg aftermarket. Sementara sisi pijakan dan jok belakang mengusung tema warna coklat yang ditambahi braket dengan aksesoris tas jaman dulu.

Sementara sisi handle bar juga disesuaikan dengan tema kemewahan ini dengan diganti produk aftermarket warna coklat. Kesain menawan juga ditampilkan pada penggunaan visor dengan warna asap kuning coklat yang lembut. Blok mesin juga ditambahkan aksen warna orang yang senada dengan warna velg dan siluet pada motor dengan dominan warna putih ini.

3 Konsep Modifikasi cantik abiss Honda Scoopy tahun 2020 (1)3. Modifikasi Scoopy fashionable

Modifikasi scoopy fashionable ini dikhususkan bagi yang ingin bergaya tetapi tetap mempesona. Warna kalem biru tosca ini menjadi daya tarik tersendiri yang dipadu padankan dengan warna putih susu. Mengaplikasikan velg aftermarket dengan warna crhome dengan cakram yang masih standar. Terdapat tambahan aksesoris dengan pijakan kaki dan cover mesin yang minimalis tapi bikin naik alis.

Hal menarik lain adalah pengaplikasian jok belakang yang dualtone warna hitam dan coklat dengan kelokan yang memikat. Tulisan S besar disamping bodi kanan-kiri yang menegaskan bahwa ini adalah motor scoopy. Secara umum desain minimalis ini bisa jadi pilihah untuk melakukan modif tanpa banyak keluar biaya.

Well, itulah mantemans 3 Konsep Modifikasi Honda Scoopy tahun 2020. Semoga menginspirasi untu melakukan modiifkasi pada honda scoopy.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..