Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020

Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020. Spakbor atau slebor belakang punya Yamaha Nmax ini dipermak oleh bikernya agar menyesuaikan dengan selera. Spatbor standar dianggap terlalu biasa saja sehingga mesti dimodif dengan cara dipotong agar lebih racy dan mbois abisss brosis. Monggo disimak Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020.

Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)KHS menghimpun Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 ini dari grup facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia. Bermula dari postingan salah seorang warganet yang memamerkan hasil karya potong sparbor belakang tersebut. “Karya sendiri 🤣🤣🤣 ” ujar Jhulham Phutra Bungshue pada tanggal 11 November 2020. Doi sambil mengunggah sebuah gambar spatbor Nmax yang akan dipotong dan hasil setelah dipotong. “Ini trik dari jaman STM 2007an dulu 😂” tukas Agnam Sam.Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

Beberapa warganet yang sudah melakukan modifikasi potong spatbor belakang turut memberikan komentarnya. “Dikasih pemanis ini bosku hehe” ujar Saiful Jr. sambil mengunggah foto yamaha nmax warna biru. “Team Ciprat merapat 🤣🤣🤣 ” tutur Romi Herianto sambil mengunggah foto. “Tim spakbor dower silahkan bully..” terang Ras Gadah. Angga Nurdeniata juga menuturkan hal serupa, “Potong sendiri tanpa ngukur² club😂 maen feeling good lakasut ajee wkwk” tambahnya.Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

Beberapa warganet menanyakan alasan melakukan modifikasi spatbor belakang tersebut. “Emang knp d gtuin bang.. Biar apa nanya? klo musim ujan gmn?” tanya Iwan DaffaDiffa. Hal ini langsung direspon oleh Vitri Ulviana, “Iwan DaffaDiffa biar keliatan cingkrang aje bang, Biar pengendara di belakang mukanya kena kecipratan kalo musim hujan wkwkwk” candanya. Selain itu juga penasaran dengan cara merapikan hasil potongan. “Stlh di potong gtu buat ngerapiin pinggirnya pakai apa om?” tanya Afiantz Novan Reza Putra. Hal ini dijawab oleh Mayzal Makhfudin, “Afiantz Novan Reza Putra amplas/alat asah pisau” jawabnya.Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

Dari gambar-gambar yang ada brosis bisa melihat ragam bentuk modifikasi spatbor belakang Yamaha Nmax ini. Ada yang potongannya runcing, melandai, tipis banget hingga masih terlihat standar karena menyesuaikan dengan gaya dan selera biker yang bersangkutan. Tertarik? Monggo dicoba brosis…Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

MaturnuwunRagam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 (6)

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..