All New Honda Scoopy tahun 2020, ada 4 varian dan 8 pilihan warna brosis

fitur baru All New Honda Scoopy tahun 2020 (2)

All New Honda Scoopy tahun 2020, ada 4 varian dan 8 pilihan warna brosis. Skutik unik dan fashionable besutan Honda ini telah mengalami facelift pada tahun 2020 ini dengan beragam fitur dan teknologi baru brosis. Motor yang mengaspal tahun 2010 silam mendapatkan sentuhan baru mulai desain, rangka eSAF, penyematan USB charger dan teknologi smart key. Monggo disimak All New Honda Scoopy tahun 2020, ada 4 varian dan 8 pilihan warna brosis.

fitur baru All New Honda Scoopy tahun 2020 (2)All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.Fitur baru dan pilihan warna honda scoopy tahun 2020 (2)

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang terintegrasi dengan ACG Starter dan pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Tangki BBM lebih besar yaitu 4,2L dan irit di kelasnya yakni mencapai 59 km/liter. Ada  Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.Fitur baru dan pilihan warna honda scoopy tahun 2020 (2)

Fitur lain yakni adanya USB Charger model terbaru pada console box, panel meter digital kini dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar ratarata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.Fitur baru dan pilihan warna honda scoopy tahun 2020 (2)

Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.Fitur baru dan pilihan warna honda scoopy tahun 2020 (2)

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna . (1) Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan (2) varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dibanderol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Selain itu, model ini juga memiliki (3) varian Stylish dan (4) Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-.All New Honda Scoopy tahun 2020, ada 4 varian dan 8 pilihan warna brosis (6)

Well, itulah mantemans All New Honda Scoopy tahun 2020, ada 4 varian dan 8 pilihan warna.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri