Benarkah boncenger cewek di Yamaha Xmax auto ngangkang? Monggo disimak brosis

Benarkah boncenger cewek di Yamaha Xmax auto ngangkang Monggo disimak brosis

Benarkah boncenger cewek di Yamaha Xmax auto ngangkang? Monggo disimak brosis. Beredar gambar seorang boncenger cewek di  matic gambot Yamaha Xmax terlihat ngangkang yang bikin ngilu orang yang melihatnya. Memang sih dimensi jok Yamaha Xmax ini tergolong luas namun apakah benar-benar mekangkang semacam itu. Monggo disimak diskusi mengenai hal tersebut.

Benarkah boncenger cewek di Yamaha Xmax auto ngangkang Monggo disimak brosisDiskusi mengenai boncenger cewek ngangkang di Yamaha Xmax ini bermula dari obrolan di grup facebook YAMAHA XMAX INDONESIA. “saya (masih) tdk habis pikir, entah gerangan apa yang terlintas dlm benak desainer yamaha yg begitu terobsesi pada bokong besar? 😷 #pegel #ngilu ” ujar Boim Beam pada tanggal 25 Oktober 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto driver ojol memakai Yamaha Xmax dengan kondisi boncenger cewek yang terlalu ngangkang.


Hingga tulisan ini diketik tulisan diatas telah memantik diskusi beragam dari warganet baik pro dan kontra. “saya (masih) tdk habis pikir, entah gerangan apa yang terlintas dlm benak ts yg begitu terobsesi mau ngebully YAMAHA tapi gak menggunakan akal dan fikirannya ? ” ujar Wardhani. Hal ini juga diamini oleh Sugiman, “X max diperuntukkan orang2 yang tinggi minimal 170 cm. Kalo yang dibawah itu cukup nmax ato mio j aja” tambahnya. Cor Jules Kandou turut memberikan penilaian pada foto tersebut. “Yg salah bukan sepeda motornya, melainkan driver dan boncengannya pendek ! ” ujarnya.harga motor Yamaha XMAX 250 tahun 2017 di Kota Surabaya ~02

Salah seorang warganet Permana Triaz mencoba memberikan penjelasan teknis mengenai foto tersebut. “Untuk ukuran orang dengan (maaf) tinggi badan yang pendek, dibonceng Yamaha Xmax resikonya duduknya kurang nyaman. Bukan karena jok & shock yang keras,tetapi karena body yang lebar sehingga kaki jadi mengangkang lebar seperti pada gambar. Kalau memang itu ojol sih baiknya dicancel aja.” terangnya. Hal ini malah disangkal oleh masbrow Endrik Elang, “Lho istri saya TB 157cm duduk di XMAX dapet kok nyamannya. Mungkin di foto karena pembonceng duduknya agak munduran jadi kaki gak dapet ke footstep..malah lebih nyaman posisi duduk xmax ketimbang nmax kata pembonceng ” tuturnya.

Analisa lain menyebutkan bahwa cara ngebonceng yang kurang tepat atau posisi boncenger tidak pas. “Itu duduknya terlalu kebelakang pantes gak sampe foot step. Liat aja bokongnya diujung jok belakang. Hampir duduk di behel “ ujar Oki Andrealasson. Hal ini juga ditegaskan oleh Agus Willy Christy, “Kayaknya itu cewe duduknya d ujung jok, coba klo nempel sama s abang gojeknya, d jamin ga akan ngangkang” tambahnya.  Bima Jati juga menilai cara boncengnya kurang tepat. “Cara boncengnya yg salah,,anakku umur 7 tahun aja udah tau cara bonceng yg bener,,gak ngegantung kek gt” tuturnya.Benarkah boncenger cewek di Yamaha Xmax auto ngangkang Monggo disimak brosis

Bagaimana cara bonceng yang benar di jok Yamaha Xmax. Menurut Herman SY yakni driver harus maju dan sedikit menempel pada driver. “Cara bonceng Xmax yg bener ya kayak gini….” tuturnya sambi melampirkan sebuah foto boncenger cewek yang tidak mesti mengangkang di Yamaha Xmax ini. “Emang harus mepet driver dan nempel footstep kalo mau gak ngangkang” tambah Dimas Ronggo Wardono. Herman SY memberikan penjelasan lebih lanjut bahwa naik xmax itu sangat nyaman. “Dibonceng pake Xmax itu ribet naik nya cuma 2 mnit. Dan ketika sdh di posisi duduk, Enak nya bisa lebih 2 jam lohh….Udah kyak duduk di mobil.” tambahnya.

Solusi bagi yang tidak mau mengangkang karena memang secara ukuran bodi tidak memenuhi maka boncenger bisa menggunakan gaya bonceng menyamping. Hal ini tentu bila perjalanan yang akan ditempuh dalam jarak pendek saja karena gaya menyamping ini akan mempengaruhi keseimbangan drivernya.

Pengalaman rider Yamaha Xmax pakai busi brisk premium, veloscope dan filter ferrox

Bagaimana menurut para boncenger? monggo yang punya pengalaman dapat dishare dimari.

Maturnuwun

posisi bonceng anak yang berbahaya~01

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4440 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..