Motor jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis…

Motor Jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis.. (1)

Motor Jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis. Biasanya warna motor bebek jadul Honda Astrea 800 itu seringkali dijalanan terlihat warna hitam atau warna merah. Nah kali ini KHS mendapatkan info dan gambar bahwa ternyata motor yang hanya berkubikasi 86 cc dengan 3 percepatan ini memiliki warna putih brosis. Ini warna si putih-putih melati ini bukan repaint namun memang benar-benar warna putih ori.

Motor Jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis.. (1)KHS mendapatkan gambar ini dari bro Adi S Raharjo yang mengaku mengkoleksi motor-motor bebek jadul baik Honda maupun Yamaha. “semua warna bawaan lahir bpkb lama.. 🙏🙏” ujarnya sambil melampirkan deretan foto-foto motor bebek jadul khususnya Astrea 800. Beberapa motor bebek jadul yang ikut mejeng diantaranya Astrea Star, Astrea Grand, Yamaha V80 dan beberapa yang lain.Motor Jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis.. (1)

Masbrow ini mengaku bahwa Astrea 800 asal bojonegoro ini untuk catnya memang tidak aseli pabrikan karena memang direpaint namun dipastikan di BPKB warna putih. ” bojonegoro kl tdk slh mas.. Repaint mas..” ujarnya ketika KHS menanyakan plat S pada motor yang mengaspal sekitar tahun 1985 tersebut. Selain itu, motor yang memiliki ukuran Bore x stroke: 47 x 48,5 mm dan Rasio kompresi: 9,2 : 1 ini terdapat warna Biru.Msh ada lagi yg warna biru muda sesuai bpkb lama.. 🙏🙏” tambah Adi.Motor Jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis.. (1)

Masbrow ini ternyata memang kolektor motor-motor bebek jadul. “alhmdlh mas.. Biar ga jenuh.. Hehe.. Msh ada be2rapa unit yg blm sls sprt honda pispot biru trs star silver soalnya star silver sy ada 2.hehe..🙏🙏🙏🙏” ujar alumnus Unpad penyuka motor-motor bebek retro tersebut.Motor Jadul Honda Astrea 800 warna putih melati brosis.. (1)Secara Dimensi, motor ini memiliki Panjang x lebar x tinggi: 1945 x 680 x 1050 mm, Jarak sumbu roda: 1180 mm, Tangki bbm: 4 liter ; rest: 0,3 liter dengan Berat: 80,5 kg. Untuk urusan pengereman masih memakai tromol baik depan maupun belakang. Sementara urusan Starter terhitung canggih pada jamannya karena sudah ada 2 pilihan yakni electric dan kick. Harga motor tua ini dipasaran kisaran 2jeti hingga 7jetian tergantung kondisi brosis.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..